AKR Land Gandeng TATA Bangun AKR Signature Gallery

PT AKR Surabaya Land Corporindo sebagai bagian dari AKR Land, melakukan penandatanganan MoU dengan PT Tatamulia Nusantara Indah (TATA) sebagai bentuk kerjasama dalam pembangunan tower pertama dari AKR Signature Gallery, One AKR Signature Gallery, di Surabaya, Sabtu 12 Agustus 2017. (Beritasatu Photo/Istimewa)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Sabtu, 12 Agustus 2017 | 22:34 WIB

Surabaya - PT AKR Surabaya Land Corporindo sebagai bagian dari AKR Land Development, melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Tatamulia Nusantara Indah (TATA) sebagai bentuk kerja sama dalam pembangunan tower pertama AKR Signature Gallery, One AKR Signature Gallery, di Surabaya, Sabtu (12/8).

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan oleh CEO AKR Land Widijanto, bersama Vice Presiden Direktur PT TATA Iwan Adi Susanto, dan disaksikan oleh Founder AKR Group, Soegiarto Adikoesoemo.

"Penandatanganan MoU ini sebagai bukti perwujudan impian para stakeholder dan masyarakat atas kepercayaan yang diberikan kepada AKR Land" ujar Soegiarto Adikoesoemo, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Sabtu (12/8).

AKR Land

Widijanto menambahkan, pembangunan sebuah tower harus di inspirasi oleh inovasi terbaru untuk menjadi gaya hidup yang berkualitas.

"Itu sebabnya, kami menunjuk TATA sebagai kontraktor yang kami percayai mampu memenuhi ekspektasi kami yang juga merupakan ekspektasi dari stakeholder dan masyarakat kota Surabaya," kata Widijanto.

Satu dari empat tower Superblok ini, kata Widijanto, akan ada fasilitas hotel yang dikelola oleh Hilton Worldwide, international chain hotel terbesar di dunia.

One AKR Signature Gallery yang merupakan tower pertama dari AKR Signature Gallery dengan konsep kantor-hunian/SOHO didesain oleh arsitek Australia kelas dunia, Denton Corker Marshall.

Hunian untuk bertempat tinggal dan berbisnis ini memiliki tingkat fleksibilitas tinggi dengan dua tipe pilihan, yaitu loft (dua lantai) dan suite (satu lantai).

"Seiring berkembangnya gaya hidup dan dinamika kota Surabaya, perlu diimbangi dengan hunian berkelas yang memberi kemudahan maksimal bagi penghuni, seperti One AKR Signature Gallery," kata Widijanto.

GM Sales & Marketing AKR Land Development, Ferry Markus, menambahkan, One AKR Signature Gallery dipasarkan dengan harga Rp 1 miliaran, dengan cicilan Rp 9 jutaan. Hunian ini, lanjut dia, telah dilengkapi berbagai fasilitas kelas dunia, dimulai dari Art Gallery, Riverside Esplanade, Sky Dining, Meeting Room, Food & Beverage Area, Commercial Area, Office Area, serta dilewati oleh rencana proyek pemerintah yaitu surotram & boyorail yang semakin meningkatkan nilai gaya hidup penghuni.

"One AKR Signature Gallery merupakan investasi yang bergengsi dan menguntungkan karena terletak tepat di pusat bisnis CBD Surabaya yang terletak di Jalan Sumatra-Raya Gubeng, Surabaya Pusat. Seperti yang kita ketahui, harga properti di pusat bisnis akan selalu naik dari waktu ke waktu," tambahnya.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT