JGC Raih BTN Golden Property Awards 2017

Jakarta Green City (JGC) meraih penghargaan BTN Golden Property Award 2017, di Jakarta, Senin (11/9). (istimewa)

Oleh: Edo Rusyanto / EDO | Selasa, 12 September 2017 | 16:27 WIB

Jakarta - Perumahan Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur meraih penghargaan BTN Golden Property Awards (BTN GPA) 2017 untuk kategori Large Scale Development Project (100-500 Ha) Region Jakarta. JGC merupakan besutan PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk.

“Kali ini merupakan penghargaan kedua yang berhasil diterima Jakarta Garden City di ajang yang sama. Penghargaan ini membuat kami semakin semangat dalam mengembangkan proyek-proyek berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia,” ujar Reagan Honoris, managing director Hospitality PT Modernland Realty Tbk dalam siaran pers di Jakarta, Selasa (12/9).

BTN GPA 2017 merupakan hasil kerja sama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk dan Indonesia Property Watch (IPW). Reagen Honoris menerima penghargaan itu di Raffles Hotel, Jakarta, Senin (11/9).

Dia menambahkan, selama puluhan tahun, PT Modernland Realty Tbk telah membuktikan dedikasi dan partisipasinya dalam mengembangkan industri properti terbaik di Indonesia. Proyek itu terutama di kawasan Jabodetabek. “Ha itu juga seiring dengan kenaikan kesadaran terhadap lingkungan dan mutu kualitas tertinggi,” ujarnya.

Menurut Freddy Chan, wakil direktur utama PT Modernland Realty Tbk, ke depan, pihaknya terus mengembangkan produk inovasi, terutama agar dapat meningkatkan keunggulan-keunggulan komparatif. Selain itu, Modernland akan terus memanfaatkan pengalaman dan keahliannya agar tetap berada di garis terdepan bisnis properti di Indonesia.

Jakarta Garden City berdiri di atas lahan seluas 370 hektare. Proyek ini terus dilengkapi berbagai fasilitas modern sehinggamenjadi township yang tepat untuk tempat tinggal, investasi, bekerja, rekreasi dan belajar di tengah hijaunya lingkungan.




Sumber: Investor Daily
ARTIKEL TERKAIT