HK Realtindo Tunjuk Parador sebagai Operator Hotel

Direktur Utama HK Realtindo Koentjoro dan Direktur Utama Parador Management International Johannes Hutauruk, saat acara penandatanganan perjanjian kerja sama pengelolaan HA-KA Hotel Semarang, di The HAngry Restaurant, HA-KA Hotel Semarang, Rabu 4 Oktober 2017. (Istimewa)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Kamis, 5 Oktober 2017 | 10:02 WIB

Semarang - PT HK Realtindo menjalin kerja sama dengan PT Parador Management International untuk pengelolaan HA-KA Hotel Semarang, di The HAngry Restaurant, HA-KA Hotel Semarang, Rabu (4/10).

Siaran pers yang diterima Beritasatu.com menyebutkan, penandatanganan kerja sama ini dilakukan oleh Direktur Utama HK Realtindo Koentjoro, dan Direktur Utama Parador Management International Johannes Hutauruk.

HA-KA Hotel Semarang sendiri merupakan hotel pertama milik HK Realtindo dengan brand HA-KA Hotel, yang rencananya akan dikembangkan di sejumlah kota lain di Indonesia.

Hotel ini merupakan business hotel berbintang dua dengan total 90 kamar yang terdiri dari tiga tipe, yaitu Superior, Deluxe, dan Executive.

Melengkapi fasilitasnya, hotel ini memiliki satu restoran berkonsep casual cozy dining yaitu The HAngry Restaurant. Selain itu, terdapat pula tiga meeting room dan satu boardroom yang siap memenuhi kebutuhan meeting maupun gathering.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT