Tangcity Development Hadirkan Apartemen Skandinavia

Tangcity Developments, menghadirkan sebuah hunian eksklusif yang terinspirasi dari negara-negara Scandinavia di Eropa Utara, Apartemen Skandinavia. (/istimewa)

Oleh: Euis Rita Hartati / ERH | Sabtu, 7 Oktober 2017 | 21:49 WIB

Tangerang - Tangcity Developments, brand pengembang milik PT Pancakarya Griyatama yang saat ini lebih dikenal sebagai pendiri Tangcity Mall, Novotel Tangerang atau Tangcity Superblock, menghadirkan sebuah hunian eksklusif yang terinspirasi dari negara-negara Scandinavia di Eropa Utara, Apartemen Skandinavia.

Hunian yang juga berada didalam kawasan superblock ini, semakin melengkapi kawasan terintegrasi yang telah berhasil meraih Golden Property Awards 2015, Indonesian Property Watch for Best Commercial Superblock Development Region Banten, Green Good Design Award 2012 , The Chicago Athenaeum/ Europe Meuseum of Architecture & Design for Tangerang City Phase 2, dan Realestate Creative Awards 2017 for Most Innovative Superblock.

Pada ajang Open House pertamanya dengan tema Experiencing Skandinavia, pihak pengembang mengajak para tamu untuk merasakan sendiri suasana yang terinspirasi oleh negara-negara di Scandinavia yaitu Denmark, Norwegia, Swedia, Finlandia dan Islandia, dimana keindahan, keharmonisan serta index kebahagiaan tinggi didunia terdapat disana. Atmosfer tersebut dihadirkan melalui nuansa dekorasi, makanan yang disajikan, serta iringan musik akustiknya. Para tamu juga dapat melihat langsung keindahan tampilan show unit yang mengusung konsep Scandinavian interior yang nyaman, indah dan alami, mengedepankan keseimbangan arsitektur dan warna dalam pemilihan material, efisiensi dan kelegaan ruangan, serta harmonisasinya dengan alam dalam hal exsposure sinar matahari, penggunaan bahan alami, serta penghijauan dan bunga dalam ruangan.

Puncak acara terletak pada talkshow yang dibawakan langsung oleh Direksi Marketing Apartemen Skandinavia, Norman Eka Saputra. Dia menjelaskan dengan singkat dan padat keunggulan yang dimiliki hunian ini seperti Parkir Ratio 1:1, ini berarti setiap penghuni dapat pulang ke rumah dengan nyaman setiap harinya, kehidupan yang berkualitas dalam segi daily comfort & convenience dengan tinggal bersebelahan dengan Tangcity Mall, business park serta hotel bintang 4, yang tentunya menjamin kemudahan penghuni dalam pemenuhan kebutuhan harian, entertainment, perbankan serta bisnis.

Belum lagi dari fasilitas Tropical Landscape Swimming Pool, 1 HA taman hijau One Park dan Taman Potret, serta sistem Genius Home yang semakin mempermudah hidup penghuninya tidak hanya dalam pengaturan perangkat elektronik tapi juga pelayanan local commerce. Beliau juga menekankan bangunan berlantai 37 ini sudah Topping Off dan siap diserah terimakan kurang dari 18 bulan, mulai December 2018 hingga Juni 2019.




Sumber: PR
ARTIKEL TERKAIT