Insentif Pemerintah Dorong Investasi di Sektor Properti

Ilustrasi (BeritaSatu Photo/David Gita Roza)

Oleh: / FER | Rabu, 11 Oktober 2017 | 15:21 WIB

Jakarta - Country Head Jones Lang LaSalle (JLL) Indonesia, Todd Lauchlan menyatakan, kebijakan pemerintah di sektor properti dapat mendorong dan mempermudah masuknya investasi asing ke Tanah Air.

"Sejumlah realisasi investasi di sektor properti memberi sentimen positif. Berbagai insentif dari pemerintah dalam upaya mempermudah masuknya investasi asing berpotensi meningkatkan pertumbuhan ekonomi makro," kata Todd Lauchlan di Jakarta, Rabu (11/10).

Menurutnya, kalangan investor dari Jepang, Tiongkok, Singapura, dan Hongkong masih menunjukkan minat yang cukup tinggi terhadap properti di Indonesia, khususnya di sektor residensial, perkantoran, dan pergudangan.

Realisasi investasi dalam sektor properti nasional, kata Todd Lauchlan, juga bakal berdampak positif bagi perekonomian Indonesia untuk beberapa tahun ke depan.

Kondisi industri properti Indonesia saat ini dinilai mulai melonjak. Hal itu ditandai dengan masifnya pembangunan infrastruktur yang selama ini menjadi tulang punggung pergerakan industri properti.




Sumber: ANTARA
ARTIKEL TERKAIT