Setia Garap Proyek Sapphire By The Gardens di Melbourne

Setia Melbourne Development menawarkan apartemen Sapphire By The Gardens di Melbourne, Australia. (Istimewa)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Rabu, 11 Oktober 2017 | 15:43 WIB

Jakarta - Selama tujuh tahun berurutan, Melbourne dinobatkan sebagai kota terbaik di dunia untuk tempat tinggal. Selain infrastruktur yang baik, Melbourne juga dikenal sebagai salah satu kota paling aman di Australia, ditambah sistem kesehatan dan pendidikan yang diakui sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

CEO Setia Melbourne Development (Setia), Choong Ka Wai mengatakan, dengan status tersebut, Melbourne sangat menarik untuk banyak orang. Hal itu pula yang menyebabkan kota ini mempunyai pertumbuhan populasi terbesar dibanding kota-kota lain di Australia.

"Faktor pertumbuhan populasi dan banyaknya mahasiswa yang datang dari negara-negara tetangga, merupakan salah satu daya tarik untuk investor dan calon pembeli untuk memiliki apartemen di proyek terbaru kami, Sapphire By The Gardens," kata Choong Ka Wai dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Rabu (11/10).

Sapphire By The Gardens

Sebagai pengembang, kata Choong, SP Setia memiliki reputasi sangat baik di dalam negeri maupun luar negeri, dalam hal kualitas, komitmen dan banyaknya proyek yang telah dikembangkan.

"Setia bukan hanya mengembangkan proyek di Malaysia, tapi juga telah membangun di banyak negara seperti Singapura, Australia, dan salah satu proyek fenomenal di London, Battersea Power Station," tambahnya.

Setelah sukses dengan Fulton Lane dan Parque Apartement di kota Melbourne, SP Setia meluncurkan Sapphire By The Gardens, yang merupakan salah satu proyek terbaik di kawasan Melbourne CBD. "Proyek ini, terletak persis di hadapan World Heritage Listed - Carlton Gardens," jelasnya.

Choong mengatakan, saat ini Setia membangun proyek Sapphire By The Gardens sebagai tower kedua di sebelah Shangri-La Hotel dan Resort yang menempati tower pertama. Proyek ini akan menjadi hunian untuk 345 unit apartemen mewah juga beberapa area perkantoran, serta pusat kebugaran dan tempat penitipan anak atau child care centre.

"Proyek ini diperkirakan rampung di tahun 2021. Sapphire By The Gardens ditujukan untuk calon pembeli kelas atas baik pengguna langsung maupun investor, dari luar Australia maupun penduduk Australia sendiri," kata Choong.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT