Sapphire By The Gardens Bidik Konsumen Indonesia

Tampilan kamar mandi apartemen Sapphire By The Gardens, yang merupakan salah satu proyek terbaik di Melbourne CBD, Australia. (Istimewa)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Rabu, 11 Oktober 2017 | 16:24 WIB

Jakarta - Sebagai pengembang, SP Setia memiliki reputasi sangat baik di dalam negeri maupun luar negeri, dalam hal kualitas, komitmen dan banyaknya proyek yang telah dikembangkan.

"SP Setia bukan hanya mengembangkan proyek di Malaysia, tapi juga telah membangun di banyak negara seperti Singapura, Australia, dan salah satu proyek fenomenal di London, Battersea Power Station," kata CEO Setia Melbourne Development, Choong Ka Wai, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Rabu (11/10).

Choong mengatakan, pihaknya menginginkan agar pasar Indonesia juga mendapatkan kesempatan untuk memiliki unit di salah satu projek bergengsi terbaik di Kota Melbourne.

"Oleh karena itu agen properti Xynergy Realty Indonesia telah ditunjuk langsung oleh Setia untuk memasarkan proyek Sapphire By The Gardens di Indonesia. Xynergy Realty sendiri telah berhasil memasarkan proyek-proyek Setia sejak tahun 2012, dimulai dengan apartemen Fulton Lane di kota Melbourne," kata Choong.

Sapphire By The Gardens

Co-Founder Xynergy Realty Group, Ivan Tandyo mengatakan, sinergi antara Xynergy Realty Group dan Setia sampai saat ini terjalin sangat kuat. "Setia adalah pengembang yang selalu memberikan proyek terbaik dan Xynergy adalah agen pemasaran properti yang selalu memberikan servis yang terbaik untuk para konsumen dari Indonesia," jelasnya.

Selain itu, Ivan mengatakan, properti di Melbourne tetap menjadi salah satu investasi yang menarik. Selain status kepemilikannya adalah hak milik, pembeli hanya perlu membayar deposit 10 persen dan tidak perlu membayar apa apa sampai bangunan siap huni. "Selain itu, proses pembeliannya juga cukup bersahabat dan aman untuk konsumen Indonesia," kata Ivan.

Menurut Ivan, Setia dan Xynergy akan menggelar pameran khusus untuk Sapphire By The Gardens. Rencananya, pameran ini akan diadakan di 2 kota terbesar di Indonesia, Jakarta dan Surabaya.

"Expo di Jakarta akan diadakan pada tanggal 14 dan 15 oktober 2017 di Grand Hyatt Hotel Jakarta, dan di Surabaya akan diadakan pada tanggal 21 dan 22 oktober 2017 di Hotel Shangri-La Surabaya," kata Ivan.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT