Intiland Expo Bidik Transaksi Rp 120 Miliar

Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland Archied Noto (kiri) bersama Direktur Pemasaran Intiland Susan Pranata melihat gambar maket Fifty Seven Promenade disela-sela soft launching proyek tersebut di Jakarta, Selasa (22/8/2017). Fifty Seven Promenade meliliki area pengembangan seluas 3,2 hektar yang menyediakan beragam fungsi seperti kondominium, perkantoran, apartemen servis, dan area ritel promenade. BeritaSatu Photo/Mohammad Defrizal (BeritaSatu Photo/mohammad defrizal)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Kamis, 12 Oktober 2017 | 13:36 WIB

Jakarta - PT Intiland Development Tbk (Intiland) menggelar pameran properti terpadu Intiland Expo 2017, yang berlangsung selama empat hari mulai 12 hingga 15 Oktober 2017 di Main Atrium, Senayan City, Jakarta Selatan. Intiland menargetkan dapat meraih transaksi Rp 120 miliar melalui ajang pameran ini.

Direktur Pemasaran Korporat Intiland, Susan Pranata mengatakan, pameran ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan produk-produk properti dari Intiland seperti kondominium, perkantoran, ritel, maupun pergudangan.

“Untuk target dari pameran ini, kita harapkan bisa meraih transaksi Rp 120 miliar. Dalam pameran ini, kita menampilkan sejumlah proyek yang dikembangkan oleh perseroan seperti One Park Avenue, One Park Homes, Hamilton, 57 Promenade, Serenia Hills, Regatta, Areropolis, Magnolia, Taman Semanan Indah, dan Talaga Bestari,” kata Susan, di Senayan City, Jakarta, Kamis (12/10).

Menurutnya, proyek-proyek yang dikembangkan Intiland, dilengkapi dan memiliki akses mudah ke jaringan infrastruktur dan transportasi publik terpadu seperti mass rapid transit (MRT), light rail transit (LRT), kereta, jalur bus transjakarta dan jalan tol.

"Dalam setiap pengembangan proyek, kami selalu mengutamakan kenyamanan dan kemudahan konsumen dalam mencapai pusat kegiatan dan komunitas sehari-hari,” kata Susan.

Adapun range atau kisaran harga dari proyek yang ditawarkan dalam pameran ini, mulai dari Rp 1 miliar hingga Rp 20 miliar. “Meski demikian, Intiland sendiri memiliki range produk yang bervariasi. Khusus untuk pameran ini, kita menampilkan yang harganya mulai dari Rp 1 miliar,” tambahnya.

Lebih lanjut, Susan mengatakan, pameran ini juga mendapat dukungan dari tiga bank yaitu BCA, Permata dan Panin Bank, yang menawarkan skema bunga cukup menarik bagi konsumen mulai dari 4,75 persen per tahun.

“Salah satu bentuk penawaran atau kemudahan yang diberikan kalangan perbankan dengan mengundang nasabah prioritas untuk membeli properti di pameran ini,” tambahnya




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT