JGC Wakili Indonesia di Ajang Asia Property Awards 2017

Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Sami Miettinen (paling kanan) berpose bersama dengan para penerima penghargaan Grand Final PropertyGuru Asia Property Award 2017. (Istimewa)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Senin, 13 November 2017 | 17:02 WIB

Jakarta - Perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City (JGC) terpilih sebagai finalis untuk kategori Best Housing Development (Asia) dalam ajang Grand Final PropertyGuru Asia Property Award 2017, di Sands Expo & Convention Center, Singapura.

 Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Sami Miettinen, berpose seusai menerima penghargaan Grand Final PropertyGuru Asia Property Award 2017.

Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Sami Miettinen, mengatakan, pihaknya bersyukur karena JGC kembali mendapatkan kesempatan untuk bisa mewakili Indonesia di ajang penghargaan bergengsi di tingkat Asia.

"Hal ini sangat membanggakan dan akan membuat kami lebih bersemangat dalam mengembangkan JGC sehingga menjadi sebuah kawasan yang nyaman, aman, dan berkualitas bagi penghuninya. JGC terus berkembang seiring bertambahnya fasilitas-fasilitas gaya hidup yang telah mulai beroperasi," ujar Sami, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, di Jakarta, Senin (13/11).

Sami mengatakan, saat ini adalah waktu yang tepat berinvestasi di JGC. Pasalnya, kata dia, harga tanah di kawasan perumahan ini masih jauh lebih terjangkau dan telah dilengkapi fasilitas modern.

"JGC merupakan kawasan sunrise property yang sedang berkembang dan terus membangun. Karena itu, berinvestasi disini akan menghasilkan investasi tinggi di masa depan," kata Sami.

Dalam kondisi teraktual, kawasan JGC semakin mudah dan cepat diakses dengan beroperasinya Jalan Tol Tanjung Priok yang merupakan bagian dari Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) dan tersambung dengan Jalan Tol Dalam Kota yang akan menghubungkan lalu lintas dari JORR ke Cawang, Pluit, dan tentunya menuju Pelabuhan Tanjung Priok.

"Keberadaan akses baru ini akan semakin menambah kemudahan mobilitas penghuni JGC," kata Sami.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT