BPL Genjot Penjualan Sapphire Tower

Pemancangan tiang pertama (groundbreaking) menara Sapphire di proyek Sentra Timur Residence, Jakarta Timur, Kamis, 26 Januari 2017. (Imam Mudzakir/Investor Daily)

Oleh: Imam Muzakir / FER | Senin, 13 November 2017 | 17:16 WIB

Jakarta - PT Bakrie Pangripta Loka (BPL) menargetkan penjualan Sapphire Tower yang merupakan pembangunan tahap kedua dari Sentra Timur Residence dapat habis terjual (sold out) sampai dengan akhir tahun ini.

Project Director Sentra Timur Residence, Windoko, mengatakan, saat ini penjualan proyek tersebut sudah mencapai angka 70 persen. Rencananya, kata dia, akan dilakukan prosesi penutupan atap atau topping off.

"Sisa penjualan Sapphire Tower kurang dari 30 persen lagi dan akan dikebut hingga akhir tahun ini. Kami optimistis, karena menara hunian ini memiliki harga yang terjangkau bagi masyarakat," kata Windoko dalam siaran persnya, Senin (13/11).

Sapphire Tower memiliki 607 unit dengan luas bangunan 26.388 meter persegi (m2) dan terdiri dari 28 lantai yang merupakan bagian dari 5 menara tahap kedua yang terdiri dari 2.032 unit apartemen dan kios.

"Menara ini berbeda dan lebih eksklusif dari sebelumnya karena mengusung konsep desain terbaru yang lebih modern. Unit eksklusif yang tersisa, ditawarkan dengan harga Rp 300 jutaan," kata Windoko.

Windoko mengungkapkan, progres pembangunan Sapphire Tower berjalan tepat waktu, dan direncanakan bakal dilakukan topping off pada 23 November 2017. "Selanjutnya, akan segera dirampungkan untuk dapat didistribusikan kepada pemilik unit apartemen," pungkasnya.




Sumber: Investor Daily
ARTIKEL TERKAIT