Vimala View Bidik Investor Kawasan Wisata

Proyek kondominium Vimala View, Ciawi, Bogor (istimewa)

Oleh: Edo Rusyanto / EDO | Senin, 13 November 2017 | 17:50 WIB

Jakarta – Vimala View Resort Condominium membidik investor yang berniat investasi di kawasan wisata Puncak, Bogor. Hunian vertikal itu terletak di dalam area proyek Vimala Hills Villa & Resort besutan PT Putra Adhi Prima (PAP) yang menempati areal seluas 100 hektare (ha) di Ciawi, Bogor.

“Saat ini, hunian vertikal sudah jadi kebutuhan di kota yang tumbuh cepat. Gadog merupakan kawasan yang prospektif, strategis dan cocok untuk investasi,” ujar AVP Marketing PT Agung Podomoro Land Tbk (APL) Agung Wirajaya, dalam publikasinya di Jakarta, Minggu (12/11).

PAP yang merupakan anak usaha APL mulai menggarap Vimala Hills Villa & Resort sejak 2012. Kelak, Vimala Hills memiliki 11 cluster hunian, selain membangun hotel Pullman dan sejumlah fasilitas penunjang.

Untuk Vimala View, terdiri atas dua menara low rise setinggi 10 lantai dan dua lantai rubanah di atas lahan seluas 2 ha. Kondominium ini dilengkapi jembatan penghubung kedua menara. Kedua menara berisi 500 unit hunian dengan fasilitas dan layanan sekelas hotel bintang lima yang dilengkapi oleh pelayanan house keeping 24 jam.

Menurut General Manager Marketing Vimala Hills Villa & Resort Zaldy Wihardja, Vimala View lebih ditujukan bagi mereka yang ingin praktis, tidak perlu merawat dan dapat berinvestasi. Di sisi lain, tetap bisa merasakan suasana pegunungan dan pemandangan menawan dari ketinggian sebuah resort condominium. “Konsepnya ini adalah sebuah resort condominium. Hidup di kondominium tidak sekadar untuk bertempat tinggal, tetapi lebih untuk menikmati kenyamanan gaya hidup, relaksasi, dan refreshment,” kata Zaldy, dalam publikasi yang sama.

 

Mulai Rp 1,2 Miliar


Kondominium di Vimala View terdiri atas berbagai tipe. Untuk tipe studio seluas 44 meter persegi (m2) dibanderolmulai dari sekitar Rp 1,2 miliar yang merupakan tipe termurah. Lalu, tersedia tipe dua kamar tidur seluas 55 m2, dan tipe 3 kamar tidur seluas 75 m2.

“Kalau untuk tujuan investasi, ini sangat menguntungkan. Tidak hanya nilai jual unit yang terus naik, harga sewa Vimala View juga akan terus meningkat,” kata Zaldy.

Beragam fasilitas mutakhir melengkapi resort kondominium Vimala View, seperti inner court, taman resor dengan kolam koi, area terbuka di puncak tower untuk melihat pemandangan luas, dan barbeque area. Lalu, kolam renang eksklusif, pusat kebugaran, taman bermain anak, dan lintasan jogging.

Selain itu, segera dibuka restoran Bumi Sampireun yang menyajikan hidangan khas Indonesia dan hotel bintang lima bertaraf internasional Pullman Hotel yang akan mulai beroperasi di awal tahun 2018. Untuk memperkaya ragam fasilitas di Vimala Hills juga akan ditambahkan mini zoo dan arena berkuda yang dapat melengkapi suasana rekreasi keluarga.

“Resort condominium ini terletak di dalam kawasan terpadu Vimala Hills yang didalamnya terdapat taman bunga, taman rusa, taman kelinci, hutan tropis, kolam pemancingan, outbound park, camping ground, dan pusat kuliner berkelas,” ujar Zaldy.

Menurut dia, nilai jual unit di Vimala View juga akan terus meningkat seiring dengan perkembangan yang dialami oleh kawasan Gadog pada umumnya. Termasuk perkembangan kawasan Vimala Hills pada khususnya, terutama dengan adanya pembangunan Hotel Pulman seluas 10 ha.




Sumber: Investor Daily
ARTIKEL TERKAIT