Green Orchid Residence Raih Trophy IPBA 2017

Presiden Direktur Bumi Nusantara Megah Group, Hendra Hartanto (dua dari kanan) usai menerima penghargaan dari mantan Menteri Negara Perumahan Rakyat Siswono Yudohusodo (dua dari kiri) dalam ajang Indonesia Property & Bank Award XII (IPBA 2017). (Istimewa)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Senin, 13 November 2017 | 21:22 WIB

Jakarta - PT Bumi Nusantara Megah Group sebagai pengembang perumahan Green Orchid Residence menjadi salah satu penerima penghargaan dalam ajang Indonesia Property&Bank Award (IPBA) 2017.

Perumahan ini, mendapat penghargaan sebagai The Luxury Green Development Township Concept untuk Kategori Kawasan, Perumahan & Kota Baru. Hebatnya, Green Orchid Residence menerima penghargaan tersebut bersama sejumlah pengembang besar seperti Ciputra Group, Agung Podomoro Group, Modernland maupun Lyman Group.

Presiden Direktur Bumi Nusantara Megah Group, Hendra Hartanto, mengatakan, penghargaan yang diterima pihaknya sangat membanggakan, karena bisa sejajar dengan pengembang-pengembang besar yang sudah memiliki banyak proyek.

"Dengan penghargaan ini, kami akan lebih bersemangat dan berkomitmen untuk mengembangkan Green Orchid Residence sesuai dengan rencana dan menjadi ikon baru di kota Malang," ujar Hendra, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Senin (13/11) malam.

Menurutnya, Green Orchid Residence pada tahap awal akan dikembangkan sebagai proyek mixed use development, perpaduan hunian berupa landed house, vertikal, area perkantoran, komersial hingga hotel dan fasilitas lainnya ini.

"Saat ini, lahan seluas 50 hektar (ha) sudah mulai dikembangkan dari rencana total lahan 100 ha. Desain Green Orchid Residence sendiri, dirancang oleh PTI Architects, konsultan berskala internasional dari Australia dan Sheils Flynn London, Inggris," jelasnya.

Hendra melanjutkan, pihaknya saat ini tengah memasarkan 1.000 unit rumah yang terangkum dalam 6 klaster. Respon dari konsumen sendiri, kata dia, sangat positif dengan telah terjual lebih dari 500 unit.

"Hal ini, karena setiap unit rumah memiliki view yang menawan, yaitu panorama Gunung Arjuna. Lokasinya juga sangat strategis, hanya 20 menit ke Bandara Udara Abdul Rachman Saleh, Malang," paparnya.

Keunggulan lain perumahan ini, kata Hendra, sangat dekat dengan berbagai sarana pendidikan ternama dan berbagai fasilitas umum lainnya. Akses transportasi menuju kawasan perumahan yang memiliki patung kuda mewah sebagai gerbang utama ini, juga sangat mudah.

"Pengembangan properti di Kota Malang yang saat ini kian berkembang, membuat pilihan hunian juga sangat beragam. Kami sangat yakin dengan berbagai keunggulan yang dimiliki Green Orchid Residence sebagai hunian dan investasi, akan semakin diminati dan nilainya meningkat cepat," tegas Hendra.

Meski belum lama dikembangkan, Green Orchid Residence sudah meraih sejumlah penghargaan bergengsi, seperti Properti terbaik level "AAA" dari Jawa Pos Group, sebagai Green Residence With Dynamic Style in East Java dari Indonesia MyHome Award 2017, dan mendapat trophy Best Housing Development (Greater Indonesia) dari Property Guru.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT