Gandeng MahaDasha, Tauzia Rambah Bisnis Hotel di Pekanbaru

Presiden Direktur Tauzia Hotels, Marc Steinmeyer, bersama Presiden Direktur MahaDasha, Mivida Hamami, saat peresmiaan kerja sama antara kedua perusahaan di Jakarta. (Istimewa)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Kamis, 7 Desember 2017 | 14:03 WIB

Jakarta - Tauzia Hotel Management, akan menghadirkan merek hotel terbarunya, Fox Harris, di kota Pekanbaru, Riau, pada kuartal pertama tahun depan.

Fox Harris akan hadir melalui rebranding dari hotel yang saat ini sudah beroperasi milik PT Halla Mohana (anak usaha MahaDasha) dan berlokasi strategis di tengah kota Pekanbaru dengan akses langsung ke mal.

Presiden Direktur Tauzia Hotels, Marc Steinmeyer, mengatakan, Fox Harris merupakan perpanjangan dari Harris Hotels, yang menyasar kelas menengah dengan tagline A moment in life.

"Menyasar pebisnis maupun wisatawan, Fox Harris adalah pilihan yang tepat untuk para tamu hotel yang menginginkan pengalaman berbeda sesuai dengan gaya hidup urban," kata Marc Steinmeyer, dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Kamis (7/12).

Berbeda dengan Harris yang memiliki ciri khas dominan warna oranye, kata Marc, Fox Harris memiliki warna dominan ungu dengan sentuhan ringan oranye yang melambangkan kesegaran dan semangat.

Kompetisi Cut & Paste

Seiring kerja sama diantara kedua belah pihak dan untuk memulai rangkaian acara pembukaan hotel, diluncurkan pula kompetisi Cut & Paste, kompetisi kolase untuk para penggemar seni kolase yang selaras dengan gaya hidup anak muda saat ini.

"Kompetisi yang berlangsung dari tanggal 4 Desember 2017 sampai dengan 5 Januari 2018 berlangsung secara online dan terbuka untuk umum. Para juri yang adalah para seniman seni kolase terkenal seperti Ika Vantiani akan membantu kami untuk menyeleksi bakat muda dalam karya seni kolase dari berbagai penjuru di Indonesia," kata Brand Manager Fox Harris Hotels, Stefano de Champeaux.

"Hasil karya kolase yang lolos seleksi akan dipamerkan di area kamar dan publik Fox Harris Pekanbaru sebagai bagian dari konsep hotel yang unik," tambahnya.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT