PP Properti Gandeng Bank Mandiri

Proyek hunian vertikal Begawan Apartment, Malang besutan PT PP Properti Tbk (istimewa)

Oleh: Laila Ramdhini / EDO | Kamis, 7 Desember 2017 | 16:31 WIB

Jakarta - Dalam rangka merayakan HUT ke 4 tahun, PT PP Properti Tbk menggandeng PT Bank Mandiri (Persero) Tbk melalui Program KUAT (Kejutan Ulang Tahun di Akhir Tahun 2017). Dengan program ini, konsumen bisa mengajukan DP sebesar 5% dan bunga hanya 4,4%. Program KUAT berlaku sampai 31 Desember 2017.

“Uang muka yang cukup ringan dipastikan akan mampu meningkatkan keinginan masyarakat untuk memiliki properti, khususnya apartemen. Pasti akan mendongkrak penjualan di penghujung tahun ini dan continue di tahun 2018 di mana saatnya PP Properti Harvesting. Karena tingkat suku bunga kompetitif akan menggerakkan pasar secara berkesinambungan,” Direktur Utama PP Properti Taufik Hidayat dalam siaran pers di Jakarta, Rabu (6/12).

Sampai dengan triwulan III-2017 PP Properti telah mencatat peningkatan penjualan sebesar 14,73% dari periode yang sama tahun 2016. Lalu, mencatat laba bersih sebesar Rp 282 miliar atau lebih besar 8,64% dari periode tahun sebelumnya.

Jajaran manajemen PP Properti optimistis target di tahun ini akan tercapai dengan adanya groundbreaking beberapa proyek di penghujung tahun. Lalu, tahun 2018 akan menjadi Harvesting Year yang gemilang.

“Inovasi terus dilakukan dan Kinerja terus ditingkatkan, dua hal itu yang harus diterapkan kami untuk menunjang keberlangsungan dalam dunia properti,” ucap Taufik.




Sumber: Investor Daily
ARTIKEL TERKAIT