WKR Mulai Pembangunan Nines Plaza & Residence

WKR Mulai Pembangunan Nines Plaza & Residence
PT Waskita Karya Realty memulai pembangunan proyek apartemen Nines Plaza & Residence, di BSD, Tangerang Selatan, Minggu (11/2). ( Foto: Beritasatu Photo/Feriawan Hidayat )
Feriawan Hidayat / FER Senin, 12 Februari 2018 | 09:39 WIB

Serpong - PT Waskita Karya Realty (WKR) mulai melakukan pembangunan proyek apartemen Nines Plaza & Residence di kawasan BSD City, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Pembangunan Nines Plaza & Residence ditandai dengan seremoni peletakan batu pertama (ground breaking) di lokasi proyek, Minggu (11/2). Proyek apartemen ini dibangun dengan total investasi Rp 1 triliun.

Komisaris Utama WKR, Bambang Rianto mengatakan, proyek Nines Plaza & Residence yang dibangun di atas lahan seluas 8.922 meter persegi (m2), termasuk dalam rencana pengembangan regular development.

"Walaupun masih tergolong muda, WKR terus melakuan ekspansi bisnis yang fokus dalam pengembangan di empat konsep utama yaitu, tol road city, aero city, transit oriented development (TOD) dan regular development," kata Bambang.

Ground breaking Nines Plaza & Residence

Bambang mengatakan, untuk regular development sendiri, saat ini perseroan telah mengembang 11 proyek yang tersebar di sejumlah lokasi. "Hal ini membuktikan, minat konsumen terhadap proyek yang dikembangkan oleh perseroan terus meningkat," tambahnya.

Direktur Pengembangan Bisnis PT Waskita Karya Realty, Luki Theta Handayani, menambahkan, Nines Plaza & Residence yang memiliki dua tower dengan jumlah hunian sebanyak 1.200 unit, hadir sebagai lifestyle icon di kawasan central business distric (CBD) BSD.

"Nines Plaza & Residence merupakan karya ketiga yang dikembangkan oleh perseroan setelah Brooklyn dan Yukata Suite di Tangerang Selatan. Proyek ini direncanakan akan topping off pada kuartal keempat 2019 dan serah terima unit dilakukan pada 2020," jelasnya.

Menurut Luki, apartemen ini ditawarkan dengan tiga pilihan tipe unit, studio, satu kamar dan dua kamar. Adapun kisaran harga perdana untuk tipe studio dengan ukuran sekitar 22 m2 sampai 25 m2 dijual Rp 500 jutaa.

"Saat ini, harga unitnya sendiri sudah mengalami kenaikan menjadi Rp 600 jutaan. Adapun untuk penjualan, saat ini telah mencapai angka 60 persen," tambahnya.



Sumber: BeritaSatu.com