Logo Indosiar

Jakarta - Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1434 H, stasiun televisi Indosiar menghadirkan paket tayangan spesial mulai dari sahur hingga buka puasa bertajuk "Ramadhan Penuh Berkah".

Direktur Program dan Produksi Harsiwi mengatakan, adapun program yang mereka siapkan terdiri atas sinetron, siraman rohani, pencarian bakat atau talent search, dokudrama hingga konser musik yang disajikan selama satu bulan.

Indosiar kini menambah program acara yang sebelumnya hanya ada tiga program acara untuk bulan Ramadhan kini bertambah menjadi 11 program acara yang seluruhnya dikemas secara menarik dan berbeda.

"Untuk menjawab tantangan dari pengamat dan masyarakat tentang program acara sahur yang lebih banyak diisi dengan komedi, kini Indosiar menampilkan hal berbeda yang penuh kebersamaan." ujar Direktur Program dan Produksi, Harsiwi Achmad di Jakarta, belum lama ini.

Akademi Sahur Indonesia (AKSI) yang tayang setiap hari secara langsung pada pukul 02.00 WIB menjadi salah satu program unggulan karena berbeda dengan program-program acara televisi lainnya.

AKSI merupakan program acara kombinasi antara reality dan variety show yang bertujuan untuk mencari ustadz dan ustadzah baru yang memiliki karakter unik dalam menyampaikan dakwahnya.

"Semoga tayangan Indosiar ini bisa menghasilkan keberkahan dan diharapkan mampu menemani pemirsa dalam menjalankan ibadah puasa ditahun 2013," kata Harsiwi.

Penulis: /FER

Sumber:ANT