Sandiaga Harap Warga DKI Bisa Menang dari Kemiskinan

Sandiaga Harap Warga DKI Bisa Menang dari Kemiskinan
Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno melaksanakan Salat Ied bersama warga dan jajaran pejabat Pemprov DKI di Balai Kota DKI, Jakarta, Jumat 15 Juni 2018. ( Foto: Beritasatu Photo / Lenny Tristia Tambun )
Lenny Tristia Tambun / WBP Jumat, 15 Juni 2018 | 10:07 WIB

Jakarta - Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno menyampaikan selamat hari raya Idulfitri 1439 Hijriah kepada seluruh warga Jakarta. Sandi berharap Kota Jakarta juga bisa menang melawan dua masalah besar perkotaan, yaitu kemiskinan dan pengangguran.

“Selamat Hari Raya Idulfitri 1439 H kepada warga Jakarta. Minal Aidin Wal Faidin. Kita bergembira hari ini bisa bersama-sama laksanakan salat Id di Balai Kota dengan keluarga dan kerabat,” kata Sandiaga di Balai Kota DKI, Jakarta, Jumat (15/6).

Ia menyampaikan terima kasih kepada khatib habib Nabil Al-Musawwa, pimpinan Majelis Rasulullah, yang telah menyampaikan ceramah Idulfitri.

“Yang menyatakan bahwa kemenangan ini bukan hanya kemenangan melawan hawa nafsu selama 29 hari kita berpuasa. Tetapi juga kemenangan lain. Dan Insyaallah kita bisa mendapat kemenangan di bulan berikutnya untuk atasi kemiskinan dan pengangguran yang masih banyak di wilayah Jakarta. Insyaallah dengan kerja keras dan ikhlas,” terangnya.

Tak lupa ia juga menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRD DKI asal Fraksi Nasional Demokrat (Nasdem), Bestari Barus yang telah hadir bersama-sama melakukan salat Id di Balai Kota DKI.

Sandiaga juga mengapresiasi atas kebersamaan legislatif dalam menjalankan roda pemerintahan Provinsi DKI selama delapan bulan, sehingga suasana di DKI Jakarta dapat terjaga aman, damai dan tenteram.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bang Bestari atas kebersamaannya selama delapan bulan ini. Ini tepat delapan bulan karena kita tugas di sini 16 Oktober. Jadi delapan bulan ini penuh berkah,” ungkapnya.

Keberhasilan yang datang di bulan Ramadan, lanjutnya, terjadi saat kemerdekaan diraih di bulan Ramadan. Begitu juga dengan hari ulang tahun Jakarta jatuh di bulan Ramadan. “Jadi ini betul-betul buka lembaran baru. Insyaallah berkah,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu Bestari Barus mengucapkan selamat hari Raya Idulfitri kepada Sandiaga dan warga Jakarta. “Mewakili teman-teman di DPRD DKI, kami ucapkan minal aidzin wal faidzin kepada seluruh masyarakat Jakarta. Insyaallah ke depan, Jakarta akan lebih maju kotanya dan sejahtera rakyatnya. Amin,” kata Bestari.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE