Robocar Poli Akan Meriahkan Libur Lebaran Anak-anak Indonesia

Robocar Poli Akan Meriahkan Libur Lebaran Anak-anak Indonesia
Anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al Ikhwaniyah tampil dalam acara berbuka bersama Aeon Mall BSD City, dengan tema Ramadan Fun Venture, Sabtu 9 Juni 2018. ( Foto: istimewa )
Elvira Anna Siahaan / EAS Minggu, 10 Juni 2018 | 07:04 WIB

Serpong - Mewarnai libur lebaran, Aeon Mall BSD City kembali menyajikan rangkaian hiburan untuk pengunjung setianya. Mulai 7 Juni hingga 1 Juli 2018, pengunjung dihibur dengan Ramadan Fun Venture, yang menampilkan
Meet & Greet karakter Robocar Poli, Funventure Bouncy Castle, Robocar Poli School Bus Movie Studio, serta beragam program belanja menarik.

General Manager Operation Aeon Mall BSD City Windy Bharata menyatakan, acara Ramadan bersamaan dengan liburan sekolah. Karenanya Aeon sengaja menampilkan Robocar Poli Full Show & Meet and Greet.

"Kami harap acara ini dapat menjadi hiburan yang menarik serta mengedukasi untuk anak-anak," kata Windy seperti yang dilansir dari siaran pers, Sabtu (9/6).

Robocar Poli merupakan kartun animasi yang menggabungkan imajinasi antara mobil, robot dan sosok pahlawan dengan empat karakter utama. Mereka antara lain Poli si Robot Mobil Polisi, Amber si Robot Mobil Ambulance, Roi si Robot Mobil Pemadam Kebakaran, dan Helly si Robot Helikopter.

Pesan moral dari setiap episode animasi Robocar Poli ini menekankan pada anak -anak tentang arti saling bekerjasama, peduli, saling memahami, dan menjaga keselamatan.

Tidak ketinggalan pada bulan suci Ramadan ini Aeon juga ingin berbagi kebahagian kepada mereka yang kurang beruntung. Melalui program CSR, Aeon menggelar buka puasa bersama dan pemberian donasi kepada kurang lebih 100 anak dari Panti Asuhan Al Ikhwaniyah.

"Program ini merupakan bagian kepedulian sosial perusahaan dengan berbagi kasih, khususnya kepada mereka yang membutuhkan di lingkungan sekitar Aeon mal. Selain mendapatkan hidangan berbuka dan santunan, anak -anak juga akan dihibur dan berfoto bersama dengan karakter Robocar Poli.” ungkap Juanita Rustandi, Operation Senior Manager Aeon Mall BSD City.



Sumber: BeritaSatu.com