Libur Lebaran, Legoland Siapkan 4 Kegiatan Menarik

Libur Lebaran, Legoland Siapkan 4 Kegiatan Menarik
Legoland Malaysia Resort menyiapkan berbagai kegiatan yang menarik bagi pengunjung selama libur lebaran. ( Foto: Beritasatu Photo/Dina Fitri Anisa )
Feriawan Hidayat / FER Selasa, 12 Juni 2018 | 20:45 WIB

Jakarta - Saat perayaan Idul Fitri semakin dekat, Legoland Malaysia Resort menawarkan suasana perayaan Hari Raya yang megah dengan daftar kegiatan yang tiada habisnya. Pengunjung yang datang pada tanggal 1 Juni hingga 15 Juli 2018, akan disambut dengan berbagai macam kegiatan tradisional yang menarik, seperti congkak, batu seremban, dan ting-ting, dengan suasana sangat tradisional dan seunik mungkin.

General Manager Legoland Malaysia Resort, Kurt Stocks mengatakan, pengunjung dapat mengikuti kegiatan bersama keluarga, dengan berpartisipasi dalam membangun ketupat raksasa dan pelita, serta mendekorasi rumah kampung.

"Selain itu, ada pula perburuan Idul Fitri berupa tantangan menyelesaikan misi di sekitar Miniland, sembari menikmati miniatur yang sangat mirip dengan aslinya dari landmark ikonik Asia, yang dibangun dari lebih dari 30 juta brick Lego," ujar Kurt Stocks, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, di Jakarta, Selasa (12/6).

Legoland Malaysia Resort menyiapkan berbagai kegiatan yang menarik bagi pengunjung selama libur lebaran.

Kurt mengatakan, pengunjung juga bisa menikmati aneka kegiatan permainan tradisional Melayu seperti congkak, batu seremban dan ting-ting, dan menikmati atmosfer liburan lebaran. Nikmati juga perayaan hari raya yang otentik, dimana anak-anak dapat menguasai instrumen tradisional Melayu, Kompang, dan berbagi panggung dengan para pemain resor yang ramah.

"Untuk tiga orang pertama yang berpartisipasi pada kegiatan di atas, berpeluang mendapatkan hadiah Eid Mubarak Commemorative Duplo Brick edisi terbatas, selama persediaan masih ada," tambahnya.

Setiap akhir Minggu dari 15 Juni hingga 15 Juli 2018, akan hadir pertunjukan tarian tradisional Melayu, yang menggambarkan budaya penuh warna dan semangat. Kemudian, pengunjung juga dapat belajar teknik seni tradisional seperti melukis batik, dan membuat kenang-kenangan unik yang dapat dibawa pulang.

Guna menambah lebih banyak kesenangan pada perayaan lebaran, gerai ritel Legoland Malaysia Resort juga menawarkan berbagai promosi ritel spesial untuk keluarga. Tersedia gratis paket Lego Hari Raya edisi terbatas untuk setiap transaksi di atas RM 44.40 atau sekitar Rp 155.000. Adapula gratis 4 Lego Hari Raya edisi terbatas untuk setiap transaksi di atas RM 999.90 atau sekitar Rp 3.500.000.

"Tidak perlu mencari lagi, tidak ada tempat yang lebih baik lagi untuk menghabiskan liburan keluarga dengan anak-anak selain di Legoland Malaysia Resort. Kami memiliki semuanya yang terselubung di surga liburan keluarga ini," jelasnya.

Kurt menambahkan, untuk menyambut kalangan pengunjung dari kalangan keluarga Indonesia, Legoland Malaysia Resort meluncurkan promosi spesial Two to Go pada momen liburan Hari Raya ini.

"Untuk setiap transaksi dua tiket Legoland, pengunjung dari Indonesia dapat menikmati penghematan sebesar 28 persen, yang berlaku dari tanggal 1 Juni hingga 20 Juni 2018," pungkasnya.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE