Libur Sekolah, Pejaten Village Gelar School Holiday Special

Libur Sekolah, Pejaten Village Gelar School Holiday Special
Kemeriahan IndepenDance Battle di Pejaten Village. ( Foto: Investor Daily/Indah Handayani )
Feriawan Hidayat / FER Selasa, 12 Juni 2018 | 20:59 WIB

Jakarta - Sebagai kegiatan rutin untuk menyambut liburan sekolah, Pejaten Village kembali mempersembahkan program acara dengan tema School Holiday Special untuk memeriahkan liburan sekolah.

Bertempat di Main Atrium Pejaten Village, acara ini berlangsung dari tanggal 25 Juni sampai dengan 15 Juli 2018. Untuk menghibur para pengunjung mal, Pejaten Village bekerja sama dengan Toys City untuk menghadirkan Toys City Exihibition dalam menampilkan produk-produk dari Hotwheel, Crayola dan Enchantimals.

Corporate Public Relations Lippo Malls Indonesia, Nidia N Ichsan, mengatakan, pusat perbelanjaan merupakan salah satu tempat ideal yang dipilih masyarakat untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

"Untuk itu, momen liburan menjadi sangat penting bagi Lippo Malls dengan menyiapkan berbagai kegitan yang tidak hanya menarik, namun juga bermanfaat untuk mengembangkan bakat dan kegemaran anak-anak," ujar Nidia dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Selasa (12/6).

Nidia mengatakan, Pejaten Village juga menampilkan beragam kompetisi yang menonjolkan sisi kreatifitas dan edukatif untuk anak-anak. Kompetisi tersebut antara lain, Crayola Face Painting Activity & Hotwheels Race mulai dari 25 Juni sampai dengan 15 Juli 2018, Hotwheels Builder Competition atau kompetisi merakit arena bermain hotwheels tanggal 30 Juni 2018, dan Crayola Coloring Competition atau lomba mewarnai yang diselenggarakan oleh Crayola pada tanggal 7 Juli 2018.

"Selain itu, ada pula acara menarik lainnya seperti Kids Modern Dance Competition pada tanggal 14 Juli 2018, yang akan di meriahkan dengan penampilan artis cilik Zara Leola," tambahnya.

Lebih lanjut, Nidia mengatakan, Pejaten Village juga akan menampikan berbagai macam hiburan yang menarik seperti Ekspresi Musisi Jalanan yang hadir pada hari Rabu-Jumat tanggal 27 Juni sampai dengan 13 Juli 2018, dengan menampilkan musisi jalanan yang membawakan lagu bernuansa anak-anak.

"Ada pula KBL Student Performance yang menampilkan murid-murid dari sekolah musik KBL tanggal 1 Juli 2018, Theater Musical yang bercerita tentang kisah Cinderella pada tanggal 30 Juni, 7 & 14 Juli 2018, Shaping Our Diamonds by Binus University yang merupakan program disabilitas (down syndrome) untuk berani tampil menggunakan Bahasa Inggris di muka umum pada tanggal 1 Juli 2018," kata Nidia.

Nidia menambahkan, selama berlangsungnya program School Holiday Special, Pejaten Village telah menyiapkan berbagai hadiah untuk para pengunjung yang sudah berbelanja minimal Rp 500.000 di seluruh tenant kecuali Hypemart, untuk mendapatkan hadiah dalam promo Enjoy The Toys seperti Hotwheels atau Crayola Items.

"Faktor demografis mal kami juga sangat mempengaruhi bentuk dan jenis kegiatan yang disiapkan. Untuk itu, masing-masing mal memiliki keunikan tersendiri dalam menyiapkan kegiatan. Hal itu bertujuan, agar kami tetap dapat melayani pengunjung yang berbeda tujuan, selera, dan kebutuhan," pungkasnya.

 



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE