Platform NusaTrip Permudah Kalangan Wisatawan

Platform NusaTrip Permudah Kalangan Wisatawan
Media gathering Nusatrip, online travel agency Indonesia dengan inventori maskapai penerbangan dan hotel terlengkap. ( Foto: Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Senin, 2 Juli 2018 | 17:35 WIB

Jakarta - Traveling telah menjadi tren sejak beberapa tahun terakhir seiring dengan berkembangnya experience economy yang didukung oleh munculnya segmen maskapai berbiaya rendah (low cost carrier) dan meningkatnya kelas menengah Indonesia. Hal ini membuat traveling menjadi kebutuhan baru bagi milenial dan kelas menengah.

Pendiri NusaTrip, Hans Ebenhahn, mengatakan, pihaknya sebagai salah satu pemain dalam bisnis online travel agency (OTA) Indonesia fokus untuk memberikan kemudahan pemesanan seluruh maskapai dunia untuk masyarakat Indonesia, dengan inventori maskapai penerbangan dan hotel terlengkap di Indonesia.

"Sebagai pemain utama di industri travel, NusaTrip telah membantu masyarakat Indonesia untuk melakukan perjalanan ke segala penjuru Indonesia, melalui sekitar 115 bandara Indonesia. Situs dan aplikasi mobile NusaTrip membuat pemesanan tiket maskapai penerbangan dan kamar hotel jadi lebih mudah dengan pilihan yang sangat lengkap," kata Hans Ebenhahn, di Jakarta, Senin (2/7).

Hans mengatakan, pihaknya juga menawarkan metode pembayaran yang sangat fleksibel untuk melayani masyarakat Indonesia maupun wisatawan mancanegara (Wisman). "Transaksi dapat dibayarkan melalui lebih dari 90 bank, secara tunai di seluruh Indonesia, dengan kartu debit, dan kartu kredit," tambahnya.

Menurutnya, teknologi NusaTrip juga membantu wisatawan asing yang bepergian ke Indonesia. Semua pilihan maskapai penerbangan domestik dan regional yang ditawarkan oleh NusaTrip mudah ditemukan dan dipesan oleh wisatawan yang ingin menjelajahi Indonesia dan kawasan di sekitarnya.

"Platform pembayaran NusaTrip mendukung kartu pembayaran dari semua negara untuk memastikan wisman dapat dengan mudah membayar perjalanan mereka tanpa semua batasan yang dikenakan agen perjalanan ain atau maskapai," jelasnya.

Hans menambahkan, tahun lalu pihaknya memproses transaksi pembayaran para wisatawan dari lebih 160 negara. "Hal ini merupakan komitmen kami untuk memudahkan wisatawan untuk memesan maskapai penerbangan dan hotel ketika mereka ingin menjelajahi Indonesia," pungkasnya.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE