Acer Luncurkan Dua Desktop AIO Ultra Tipis

Acer Luncurkan Dua Desktop AIO Ultra Tipis
Acer Aspire S24 (kiri) dan Acer Aspire U27 (kanan). ( Foto: Beritasatu Photo/Herman )
Herman / FER Rabu, 14 Maret 2018 | 17:44 WIB

Jakarta - Acer kembali memperkenalkan jajaran produk desktop All-in-One (AIO) ultrathin untuk pasar Indonesia, yaitu Acer Aspire S24 dan Acer Aspire U27. Seri Aspire S dan U ini mengedepankan desain produk yang tipis dan elegan, tanpa mengesampingkan dukungan spesifikasi dan fitur yang mumpuni.

"Acer Aspire S24 yang memiliki ketebalan 5,97 mm merupakan desktop AIO paling tipis yang pernah dihadirkan Acer, sedangkan Acer Aspire U27 memiliki ketebalan 12 mm," papar Product Presales Manager Acer Indonesia, Dimas Setyo, di acara perkenalan Acer Aspire S24 dan Acer Aspire U27, di Jakarta, Rabu (14/3).

Untuk Acer Aspire S24, Dimas Setyo memaparkan, selain memiliki layar Full HD IPS 178 derajat dengan bezel tipis 2,7 mm, desktop AIO ini juga dibekali prosesor Intel Core Generasi ke-8 dengan memori Intel Optane. Berkat saluran subwoofer yang digabungkan dengan teknologi Dolby Audio Premium dan Acer TrueHarmony, desktop ini juga memiliki kekuatan audio yang tinggi.

Fitur menarik lainnya adalah Qi Wireless Charging Pad pada penyangga monitor, di mana pengguna dapat mengisi daya baterai smartphone atau perangkat lainnya yang mendukung Qi charging dengan hanya meletakannya di atas base monitor ini.

Sementara itu, untuk Acer Aspire U27, desktop ini menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-7, serta dibekali sistem subwoofer untuk menghasilkan kualitas audio yang kuat dan mendalam saat digunakan menonton ataupun mendengarkan musik. Dari sisi desain, desktop ini merupakan penerima penghargaan Good Design Award 2017 dan iF Design Award 2017.

Acer Aspire S24 dibanderol seharga Rp 17.299.000, sementara Acer Aspire U27 harganya Rp 22.999.000.



Sumber: BeritaSatu.com