LG Buka Pre Order G7+ThinQ Pekan Depan

LG Buka Pre Order G7+ThinQ Pekan Depan
Tampilan LG G7+ ThinQ. ( Foto: Dok. LG )
Feriawan Hidayat / FER Rabu, 16 Mei 2018 | 19:29 WIB

Jakarta - LG Mobile Communications Indonesia memastikan kesiapan untuk membuka opsi pemesanan awal (pre order) perangkat LG G7+ThinQ. Dibuka mulai pekan depan, sepanjang 22-30 Mei, pre order ponsel pintar (smartphone) pertama LG dengan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) ini, akan melibatkan 14 pemasar termasuk daring dan jaringan toko handphone.

Head of LG Mobile Communications Indonesia, Heegyun Jang, mengatakan, versi tertinggi seri LG G7 yang menggunakan prosesor terkini Qualcomm Snapdragon 845 ini, memiliki label harga Rp 11.499.000. Namun demikian, sepanjang masa pemesanan awal, pihaknya akan memberikan cashback dan paket khusus termasuk kelengkapan aksesoris yang total nilainya mencapai Rp 4.000.000.

"Kecepatan, keluasan opsi dan paket istimewa ini dirancang untuk memberikan peluang lebih besar bagi masyarakat untuk merasakan sematan fitur AI pada LG G7+ThinQ yang bukan sekedar tren. Kehadiran fitur ini, dipastikan memberi manfaat dan kenyamanan bagi pengguna," ujar Heegyun Jang, di Jakarta, Rabu (16/5).

Menurutnya, LG G7+ThinQ menjadi smartphone perdana LG dengan sematan fitur kecerdasan buatan (AI) yang beredar di Indonesia. Imbuhan kata 'Plus' menjadi penanda sebagai varian tertinggi pada seri tersebut yang memiliki kelengkapan RAM 6GB dan kapasitas simpan bawaan 128 GB.

"Sementara untuk dapur pacunya, smartphone dengan desain layar FullVision berbentang 6.1 inci QHD+ ini menggunakan dukungan prosesor terkini Qualcomm Snapdragon 845," paparnya.

Pilihan perangkat keras dengan spesifikasi tertinggi dan seri prosesor paling mutakhir ini, kata Heegyun Jang, sengaja dibuat untuk menciptakan pengalaman penggunaan pada tingkat tertinggi bagi seluruh fitur AI di dalamnya.

"Di tengah mulai maraknya pabrikan yang latah memberi klaim AI pada smartphone-nya, LG G7+ThinQ menawarkan sematan fitur AI yang bukan sekedar tren. Namun, benar-benar memberi manfaat dan kenyamanan penggunaan berbagai fungsi fundamental," kata Heegyun Jang.

Menyoal paket penjualan spesial pada momen pemesanan awal ini, kata Heegyun Jang, termasuk didalamnya kelengkapan wireless charger, quick cover, dan earphone B&O. Disamping itu, LG juga memberikan garansi 1 tahun yang khusus untuk menjamin panel LCD layarnya, yang memiliki nilai kisaran Rp 2.000.000. "Keseluruhan paket ini, masih ditambah dengan cashback yang nominalnya hingga Rp 800.000," tambahnya.

Dari 14 pemasar yang menjadi mitra LG dalam pre order G7+ThinQ ini, berbagi imbang diantaranya merupakan pemasar daring. Termasuk didalamnya yaitu Blibli, dinomarket, Erafone.com, JD.id, Lazada, Shopee dan Tokopedia. Opsi pesan awal LG G7+ ThinQ ini juga tersedia di jaringan toko Erafone, Fonel, Megafon, Point2000, Telesindo, Toko PDA dan Apollo.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE