Lenovo DCG Dukung Pusat Data Generasi Mendatang

Lenovo DCG Dukung Pusat Data Generasi Mendatang
Setelah penunjukkan resmi PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) sebagai distributor Lenovo Data Center Group, Lie Heng, Commercial Director SMI (kanan) dan Dick Bahar, Country Lead Lenovo Data Center Group Lenovo (kiri) sekaligus meluncurkan Lenovo Data Center Group (DCG) yang berlangsung di Jakarta. ( Foto: Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Kamis, 12 Juli 2018 | 23:10 WIB

Jakarta - Setelah penunjukan resmi PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) sebagai distributor Lenovo Data Center Group, SMI dan Lenovo bekerja sama menghadirkan Lenovo Data Center Group (DCG) sebagai solusi lengkap pada pusat data generasi mendatang.

"Lenovo DCG merupakan solusi pusat data generasi mendatang di mana kebutuhan tersebut dapat mengoptimalkan serta memiliki efisiensi yang lebih besar," kata Country Lead Lenovo Data Center Group, Dick Bahar, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, di Jakarta, Kamis (12/7).

Menurutnya, Lenovo DCG dilengkapi dengan rangkaian pusat data yang lebih fleksibel, handal dan aman meliputi storage, servers dan rack servers.

"Kedua belah pihak berkomitmen menyediakan pusat data yang inovatif dalam mendorong nilai bisnis yang lebih besar pada perusahaan-perusahaan di Indonesia. Kerja sama ini akan mendorong nilai bisnis yang lebih besar pada perusahaan-perusahaan di Indonesia," pungkasnya.

Seperti diketahui, Lenovo sebagai penyedia teknologi data center global, membantu para penyedia layanan data center untuk meningkatkan infrastruktur mereka, dalam mendukung cloud privat dan hybrid.



Sumber: BeritaSatu.com