Studilmu, Solusi Kursus Online Kalangan Profesional

Studilmu, Solusi Kursus Online Kalangan Profesional
Salah satu startup di bidang pendidikan, Studilmu, menyelenggarakan kursus online pertama untuk kalangan profesional di Indonesia. ( Foto: Beritasatu Photo )
Feriawan Hidayat / FER Senin, 6 Agustus 2018 | 16:34 WIB

Jakarta - Belajar kini tak perlu repot lagi. Dengan teknologi internet, membuat setiap orang bisa belajar tanpa mengenal jarak dan waktu. Salah satu startup di bidang pendidikan, Studilmu, menyelenggarakan kursus online pertama di Indonesia, dengan biaya berlangganan terjangkau dan sertifikat online untuk kalangan profesional.

CEO dan Founder Studilmu, Berny Gomulya mengatakan, melalui Studilmu setiap orang bisa belajar, menimba pengetahuan dan keterampilan melalui jaringan internet, dengan smartphone maupun perangkat komputer. Misi Studilmu adalah enlightening Indonesia through educational technology.

"Kami memiliki misi memajukan Indonesia melalui kursus online, dimana semua karyawan di Indonesia bisa meningkatkan skills mereka melalui kursus online," ujar Berny Gomulya, di Jakarta, Senin (6/8).

Salah satu startup di bidang pendidikan, Studilmu, menyelenggarakan kursus online pertama untuk kalangan profesional di Indonesia.

Lebih lanjut, Berny mengatakan, Studilmu menyediakan ribuan kursus dan video dalam berbagai bidang yaitu, Business English, Leadership, Customer Service, Communication, Coaching, Sales & Marketing, Motivational & Inspirational, dan sebagainya.

"Studilmu adalah solusi bagi siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan dan keterampilan, namun memiliki waktu yang terbatas. Aplikasi Studilmu bisa diunduh gratis di iOS App Store dan Google Play Store. Setiap orang bisa belajar kapan pun dan di mana pun," jelasnya.

Menurut Berny, dengan modul kursus yang lengkap dibimbing oleh para instruktur berpengalaman, kursus melalui Studilmu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Fitur-fitur Studilmu sendiri, sangat lengkap antara lain, career advice, video-video berkualitas, offline video, forum diskusi, tugas atau assignment, test dan quiz, sertifikat, bookmarks, blog untuk kemajuan karir, dan lain-lain.

"Para instruktur Studilmu sangat berpengalaman, mulai dari level direktur, general manager, manager dari perusahaan-perusahaan besar di Indonesia, seperti Astra International, BCA, dan lain-lain, yang tentunya patut kita dengarkan sharing ilmunya," tambahnya.

Sebagai pencetus Studilmu, kata Berny, dirinya ingin membagikan pengetahuan dan pengalaman dalam bidang leadership, manajemen, dan lain-lain, yang ditekuninya selama bertahun tahun setelah meniti karir di berbagai perusahaan multinasional.

"Suatu waktu saya ditanya, bagaimana caranya ikut training tapi memiliki budget terbatas? Dari situlah kemudian muncul ide untuk mendirikan Studilmu," jelasnya.

Dengan memanfaatkan perkembangan teknologi internet, kata Berny, pihaknya membuat model kursus yang berbeda dengan yang lain, bisa diakses melalui internet, dan biaya berlangganan terjangkau.

"Sasarannya adalah kalangan profesional. Misinya adalah ikut memberikan pencerahan bagi masyarakat, bangsa dan negara," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE