PUBG Mobile Gandeng Film Mission: Impossible - Fallout

PUBG Mobile Gandeng Film Mission: Impossible - Fallout
PUBG Mobile menjalin kerja sama dengan film baru yang diproduseri aktor Tom Cruise, Mission Impossible: Fallout, untuk menghadirkan konten baru dalam gim yang diinspirasi film tersebut. ( Foto: Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Minggu, 12 Agustus 2018 | 22:09 WIB

Jakarta - PUBG Mobile menjalin kerja sama dengan film baru yang diproduseri aktor Tom Cruise, Mission: Impossible - Fallout, untuk menghadirkan konten baru dalam gim yang diinspirasi film tersebut. Pembaruan (update) sudah tersedia dan datang tepat waktu untuk para pemain PUBG Mobile mulai Jumat (10/8) kemarin.

Gim populer PUBG Mobile, dikembangkan Tencent Games dan PUBG Corp yang diadaptasi dari PlayerUnknown's Battlegrounds, gim Battle Royale Original di perangkat personal computer (PC) dan Xbox One, yang menjadi fenomena memukau dunia entertainment interaktif sejak 2017.

Gim ini melibatkan 100 pemain yang berparasut ke sebuah pulau seluas 8 x 8 km untuk bertempur, yang mana pemenang akan mengambil semuanya. Pemain harus menemukan dan mengambil senjata, kendaraan, dan persediaan mereka sendiri, serta mengalahkan semua pemain lain yang terlihat. Selain itu, medan pertempuran dirancang untuk membuat pemain masuk ke dalam play zone yang mengecil.

General Manager PUBG Mobile, Vincent Wang menjelaskan, sebagai bagian dari kampanye PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile, pihaknya bekerja sama dengan film baru Mission: Impossible - Fallout yang tayang di bioskop sejak 25 Juli lalu.

"Tidak ada yang mustahil untuk PUBG Mobile, gim Battle Royale Mobile terpopuler di dunia. Bahkan, berkolaborasi dengan franchise film ikonik seperti Mission Impossible," ujar Wang dalam keterangan persnya, Minggu (12/8).

Terasa istimewa, PUBG Mobile juga memberikan tema Mission: Impossible - Fallout dalam gim dan beberapa fitur pada update terbarunya seperti Mission: Impossible - Fallout Takeover, dimana pemain akan merasakan latar belakang musik yang baru dan tema parasut yang disesuaikan dengan film.

Kemudian, hadiah khusus dalam gim dimana para pemain dapat menukarkan items bertema film ini untuk sebuah avatar yang dapat digunakan selama kampanye berlangsung. Selain itu, ada pula All New Challenges dimana pemain dapat berkompetisi dalam tantangan dalam mode Team Rush, Survival, dan First-Person Perspective untuk mendapatkan berbagai hadiah.

"Setelah hanya beberapa bulan di pasar, kami terus membangun player base untuk PUBG Mobile, yang sekarang mencapai lebih dari 100 juta pemain. Bersamaan dengan mengembangkan brand kami dengan kerja sama yang inovatif, seperti event khusus dalam gim untuk menarik perhatian berbagai kalangan gamers di seluruh dunia," tandas Wang.

Menurutnya, pemain dapat merasakan dunia Mission Impossible: Fallout di perangkat Android dan iOS mereka di PUBG Mobile, dengan items baru, tantangan baru, dan konten lain yang terinspirasi langsung dari film.

 



Sumber: BeritaSatu.com