Rohidin Mersyah Pimpin Golkar Provinsi Bengkulu

Rohidin Mersyah Pimpin Golkar Provinsi Bengkulu
Rohidin Mersyah ( Foto: Istimewa )
Usmin / JAS Senin, 26 Februari 2018 | 09:09 WIB

Bengkulu - Rohidin Mersyah secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Umum DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, dalam musda luar biasa (Musdalub) partai tersebut, yang digelar Minggu (25/2).

Dalam Musda tersebut, Plt Gubernur Bengkulu ini mendapat dukungan secara aklamasi dari 10 pengurus DPD II dan 10 Ormas Partai Golkar.

Rohidin Mersyah menggantikan posisi Ketua DPD Golkar Bengkulu, yang ditinggalkan Ridwan Mukti. Selama tujuh bulan posisi Ketua Umum DPD Golkar Bengkulu, dijabat Plt oleh Yahya Zaini.

Seusai terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum DPD Golkar Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah mengatakan, dirinya segera membentuk formatur untuk menyusun kepengurusan Golkar Bengkulu, yang baru di bawah kepemimpinannya.

Selanjutnya kepengurusan DPD Golkar Bengkulu, yang baru segera dilantik. Dengan demikian, organisasi partai segera berjalan untuk persiapan menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

"DPP minta secepatnya agar usulan SK Kepengurusan DPD Golkar Provinsi Bengkulu, segera disampaikan ke pusat, seghingga pelantikan dapat dilaksanakan dalam waktu dekat," ujarnya.

Pelantikan pengurus baru DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu akan dihadiri Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto.



Sumber: Suara Pembaruan
CLOSE