Township Asya Kenalkan Klaster Eksklusif Matana

Township Asya Kenalkan Klaster Eksklusif Matana
Promotion Manager PT Astra Modern Land, Lilyani Tansir berdampingan dengan Sales & Marketing Manager PT Astra Modern Land, Melia Budiman, desainer Indonesia Kiara Mayang dan Administrasi Manager PT Astra Modern Land, Stefanus Surya T berpose bersama didepan maket Township Asya seusai digelarnya fashion show bertajuk "Sanskrit The Beginning". ( Foto: Istimewa )
Chairul Fikri / FER Rabu, 11 April 2018 | 21:22 WIB

Jakarta - PT Astra Modern Land terus memperkenalkan proyek township Asya seluas 70 hektar (ha) yang berada di wilayah Jakarta Timur (Jaktim) kepada masyarakat. Salah satunya, dengan menggelar fashion show bertajuk Sanskrit The Beginning.

Sales & Marketing Manager PT Astra Modern Land, Melia Budiman, mengatakan, kegiatan tersebut sejalan dengan proyek township Asya yakni pelestarian budaya lokal.

"Proyek township Asya menawarkan produk-produk properti yang memiliki nilai keindahan tinggi, unik, dan memiliki prospek investasi yang baik karena berada di kawasan Jakarta Timur yang terus tumbuh dengan pesat ke depan," ujar Melia Budiman dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, di Jakarta, Rab (11/4).

Desainer Indonesia, Kiara Mayang, menggelar fashion show bertajuk "Sanskrit The Beginning" di marketing gallery Asya.

Lebih lanjut, Melia Budiman mengatakan, Asya merupakan salah satu proyek skala township yang menawarkan banyak kelebihan di Jaktim. Selain landed house, proyek township Asya nantinya juga akan merangkum berbagai produk properti eksklusif seperti kondominium, lake villa, area komersial, dan area ruang terbuka publik. "Sementara, nilai investasi pembangunan proyek yang direncanakan hingga 15 tahun ke depan tersebut sebesar Rp 20 triliun.

Melia Budiman mengatakan, township Asya kembali menawarkan klaster terbaru bertajuk Matana. Serupa dengan klaster sebelumnya, Semayang, klaster eksklusif ini mengadopsi dari nama Matano, yang merupakan nama salah satu danau di Kalimantan.

"Matana nantinya akan merangkum sebanyak 210 unit rumah eksklusif yang terdiri dari 6 tipe yaitu Tipe 7 (7x14m), Tipe 9 (9X14m), Tipe 12 Corner House (12X14m), Tipe 13 Corner House (13x14 m), Tipe 9 Deluxe House (9X17m) serta Tipe 12 Corner Deluxe (12x17m)," kata Melia Budiman.

Mirip dengan Semayang, dari segi desain, klaster Matana memiliki konsep yang unik, yaitu ceiling living room setinggi 4,3 meter, ketinggian master bedroom di 3,9 meter, smart digital door lock melalui finger print dan kartu, CCTV di area pintu masuk dan living room.

"Adapun, kisaran harga yang ditawarkan mulai dari Rp 2,5 miliar. Untuk tahap pertama akan dipasarkan sebanyak 93 unit saja," kata Melia Budiman.

Presiden Direktur PT Astra Modern Land, Wibowo Muljono menuturkan, hunian yang dikembangkan di kawasan perumahan Asya memiliki konsep ramah lingkungan dan selalu mengutamakan kenyamanan bagi penghuninya.

"Salah satunya, dengan keberadaan ceiling yang tinggi untuk memaksimalkan pencahayaan dan sirkulasi udara di dalam rumah. Selain dapat memaksimalkan ruang, faktor kenyamanan inilah yang kami adopsi dalam mengembangkan township Asya," ujar Wibowo Muljono.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE