Atlet Perbafi Sabet Medali Emas di WFF Universe Singapura

Atlet Perbafi Sabet Medali Emas di WFF Universe Singapura
Atlet Perbafi (Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia) memamerkan medali yang diperoleh di WFF Universe 2018, 1 Juli 2018. ( Foto: ist )
Yudo Dahono / YUD Senin, 2 Juli 2018 | 12:44 WIB

Jakarta - Atlet andalan Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (Perbafi) Leonardo berhasil menyabet satu medali emas di kejuaraan dunia Binaraga dan Fisik WFF Universe 2018. Leonardo sukses menjadi yang terbaik di kategori Men Beachmodel pada kejuaraan yang berlangsung pada hari Minggu 1 Juli 2018 di Zouk Singapura. Tak hanya medali emas, Leonardo sekaligus memperoleh internasional pro card.

Ketua Umum Perbafi Kemalsyah Nasution menyambut hasil ini. "Alhamdulilah kerja keras para atlet membuahkan hasil yang baik, semoga pada kejuaraan dunia yang akan datang prestasi mereka semakin matang dan meningkat," kata Kemal melalui keterangan tertulis, Senin (2/7).

Atlet Indonesia lainnya yang berhasil mendapatkan medali adalah Debie Sisilia yang memperoleh 2 medali perak pada kelas Bikini Model over 30 dan Claudio Kermite (Sportmodel junior <24).

Sementara itu 4 atlet lainnya memperoleh medali perunggu adalah Leonardo (Pro Division Beachmodel), Vincent (Men Beachmodel short), Dicky (Men Beachmodel tall >172cm), serta Rio dikelas (Men Sportmodel Tall >172cm).



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE