UncleDazs Dorong Usaha Kemitraan

UncleDazs Dorong Usaha Kemitraan
Waralaba camilan atau snack ayam fillet goreng tepung, UncleDazs. ( Foto: Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Selasa, 13 Maret 2018 | 23:31 WIB

Jakarta - Maraknya persaingan bisnis waralaba kuliner, membuat kalangan pelaku usaha saling berpacu dalam menciptakan inovasi untuk menarik minat konsumen.

"UncleDazs sendiri merupakan usaha waralaba yang menawarkan camilan atau snack ayam fillet goreng tepung. Kuliner kami menggunakan tepung dan bumbu rahasia dari master chef yang dikenal dengan nama UncleDazs," ujar Marketing Manager UncleDazs, Anna, di Jakarta, Selasa (13/3).

Salah satu menu ayam fillet goreng tepung UncleDazs.

Menurut Anna, sejak awal berdiri hingga sekarang, UncleDazs selalu berinovasi untuk menghadirkan menu-menu yang baru. Hal itu, diwujudkan mulai dari menu large chicken yang menjadi tren di Taiwan, dan menu popcorn chicken yang terkenal di Malaysia.

"Kemudian, ada juga menu inovatif lainnya seperti hottang dokkebi ala Korea yang dimodifikasi oleh kami menjadi chickentang," jelasnya.

Anna menambahkan, dengan semakin banyaknya permintaan dari konsumen, pihaknya kembali menghadirkan inovasi terbaru berupa menu ayam geprek. "Menu ini merupakan kombinasi popcorn chicken atau large chicken, dengan ulekan sambal UncleDazs," katanya

Untuk memperluas jaringan bisnis kuliner, kata Anna, pihaknya membuka jalinan pola kemitraan untuk menjadi pengusaha kuliner lewat penawaran waralaba UncleDazs.

"Ada tiga tipe paket waralaba yang ditawarkan yaitu, tipe Royal dengan biaya kemitraan Rp 25 juta, tipe King dengan biaya Rp 20 juta dan tipe Prince dengan biaya Rp 15 juta," pungkasnya.



Sumber: BeritaSatu.com