Roti John Baba Rafi Ramaikan Kuliner Surabaya

Roti John Baba Rafi Ramaikan Kuliner Surabaya
Roti John Baba Rafi membuka gerai terbarunya di Surabaya. ( Foto: Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Jumat, 8 Juni 2018 | 10:10 WIB

Jakarta - Baba Rafi resmi menghadirkan sajian baru guna memuaskan hasrat kalangan pecinta kuliner di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Sajian kuliner baru ini, dinamakan Roti John.

Pada dasarnya, Roti John merupakan sarapan cepat ala Malaysia atau snack sandwich dengan isi telur dadar atau omelete. Telur dadar dapat memasukkan daging cincang, kambing, sarden atau bahkan pengganti vegetarian.

Siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Jumat (8/6) menyebutkan, baru saja dibuka di bulan Mei 2018, Roti John sudah banyak peminatnya. Roti John sendiri, menggunakan daging kebab bersama dengan telur dan bawang bombay yang segar untuk cemilan yang lezat.

Selama 14 tahun kesuksesan Baba Rafi dengan kebabnya, membuat CEO Baba Rafi, Hendy Setiono, tidak berpuas diri. Bersama tim Baba Rafi wilayah Indonesia Timur, kembali menghadirkan makanan international bercita rasa lokal yang praktis dan semakin dekat dengan pelanggan di Kota Surabaya.

"Meet the local taste dan harga yang sesuai, membuat pelanggan setia Baba Rafi selalu dicari. Roti John Baba Rafi menjawab permintaan pasar akan kebutuhan makanan yang tidak membosankan dan pastinya makanan yang kekinian," kata Hendy Setiono.

Kandungan karbohidrat dari roti yang lembut dengan telur, daging kebab yang kaya akan protein, dan sayuran berserat, menjadi pilihan yang sangat baik untuk perkembangan tubuh. Harga Roti John Baba Rafi termasuk terjangkau, bisa dinikmati sendiri atau bersama teman dan keluarga dengan harga Rp 23.000.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE