Jumpa pers Panasonic Awards

Jakarta - Ajang pemberian penghargaan untuk karya dan insan pertelevisian Indonesia, “Panasonic Gobel Awards (PGA)” akan kembali digelar. Ajang bergengsi yang diselenggarakan untuk ke-16 kalinya ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 30 Maret 2013 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Senayan.

MNCTV bersama RCTI dan Global TV yang berada di bawah naungan MNC Group sebagai televisi partner PGA akan menyiarkannya serentak secara langsung (live) pada pukul 20.30 WIB.

Pada penghargaan yang tahun ini mengusung tema “Keindahan dalam Kreativitas” ini, “Panasonic Gobel Awards” mempersembahkan 32 penghargaan yang terdiri dari 14 penghargaan “Kategori Individu” dan 18 penghargaan yang merupakan “Kategori Program/Acara” Terfavorit pilihan pemirsa.

MNCTV bangga karena dapat menjadi bagian penting dari ajang apresiasi untuk karya dan insan televisi berbasis popularitas ini. Dan di penyelenggaraan PGA 2013 ini, MNCTV juga berhasil menempatkan lima programnya di kategori “Program/Acara” sebagai nominasi untuk bersaing mendapatkan gelar “Terfavorit”.

Lima program tersebut adalah Tendangan Si Madun (nominasi Drama Seri Terfavorit), Aksi Didi Tikus (nominasi Anak-anak Terfavorit), Di Antara Kita (nominasi Majalah Berita Terfavorit), Sidik Kasus (nominasi Investigasi Terfavorit), dan Lintas Siang (nominasi Berita Terfavorit).

Penulis: TK