Christy Jusung saatnya menjalani sidang perceraian

Jakarta - Setelah resmi bercerai, nama artis sekaligus presenter Christy Jusung memang tak pernah terdengar kabarnya. Namun secara tiba - tiba sebuah berita menyebutkan mantan istri Hengki Kurniawan itu akan menikah kembali dengan seorang pengusaha sekaligus musisi senior Jay Alatas. Hal tersebut diungkapkan Alwi Alatas, adik Jay Alatas saat dihubungi melalui telephone, Rabu (27/3) malam.

"Menikah memang belum, tapi dekat iya. Mulai intensnya dua bulan terakhir. Berarti ya sudah pacaran ya. Tapi belum bertunangan,"

Menurut Alwi, Kakaknya akan menikahi Janda satu anak itu April 2013 mendatang. Dan masih menurut Alwi, segala persiapan jelang pernikahan mereka sudah selesai dilaksanakan.

"Mereka (Christy dan Jay) sudah melakukan Fitting baju untuk pernikahan mereka, namun tanggal pernikahannya masih mereka rahasiakan," ujarnya.

Alwi dan keluarganya sejauh ini Christy sudah dikenalkan oleh kakaknya dan sejauh ini respon keluarga tidak masalah.

"Christy sendiri sudah dikenalkan. Keluarga pada intinya setuju saja asal mereka bahagia. Karena mas Jay sendiri kan sudah hampir 8 tahun ini menduda, dan sudah memiliki 3 orang anak," tegasnya.

Penulis: Chairul Fikri