Elma "Princess" dan Kevin Aprilio.

Jakarta - Kevin Aprilio dan kekasihnya Elma "Princess" ternyata belum mengakhiri kisah cintanya meskipun sempat beredar kabar mereka telah mengakhiri hubungannya karena perbedaan agama.

Namun, hal itu dibantah langsung oleh Addie MS yang merupakan orang tua Kevin Aprilio, dengan menyatakan anaknya belum putus dengan Elma.

"Enggak (Putus), Masih (pacaran) kok," ungkapnya saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Diakui oleh Addie, hubungan asmara anaknya masih terbentur masalah perbedaan keyakinan. Hal itulah yang membuat Addie yakin bahwa Kevin tidak akan menikahi Elma "Princess" jika mereka berdua masih berbeda keyakinan seperti saat ini.

"Itu (pernikahan campuran) ya ada yang bisa, ada yang enggak. Tapi ibunya itu kalau ngelihat Kevin idealnya musti seiman. Terus akhirnya gimana kita lepasin, kita enggak mau ikut campur, tapi aku yakin Kevin bisa memilih yang mana yang baik bagi hidupnya kelak," lanjut suami penyanyi Memes itu.

Ketika ditanyakan tentang hubungan Elma sendiri dengan keluarganya, Addie menyatakan bahwa hubungan mereka sejauh ini baik-baik saja. Addie sendiri berharap Kevin tidak buru-buru mengambil keputusan menikah diusianya yang masih muda.

"Aku santai sama Elma, sering ngobrol ya santai saja. Aku enggak mikir kalau itu hubungan yang serius. Kevin sekarang masih 23 tahun, pacarnya masih segitu lah. Jangan mikin kawin dulu lah, enjoy saja ya," ujar Addie.

Penulis: Chairul Fikri/FER