Finalis Indonesian Idol 2005, Judika.

Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi Judika dan Puteri Indonesia 2007 Duma Riris. Pascadirestuinya hubungan pasangan ini oleh orangtua Duma, Judika langsung berniat menikahi kekasihnya itu.

Tanggal pernikahannya pun sudah ditentukan yakni bertepatan dengan hari hari ulang tahun Judika yang ke-34, 31 Agustus 2013 mendatang. Hal itu diungkapkan Judika saat ditemui di sebuah acara di kawasan Senayan, Rabu (24/4).

"Bersyukur aku akan segera menikah dengan Duma. Masalah tanggalnya sudah pasti, rencananya di bulan Agustus, pas ulang tahun aku, tanggal 31 Agustus," ungkap pelantun Lagu "Bukan Aku Tapi Dia" itu.

Lebih lanjut Judika menjelaskan, selain akan meresmikan pernikahannya di Jakarta, ia dan Duma akan merayakan pernikahannya di kota kelahirannya Medan, Sumatera Utara.

"Acara pemberkatannya di Jakarta, tapi juga mau adakan pesta juga di Medan. Sejauh ini kita masih melakukan persiapan untuk acaranya itu," ujar finalis Indonesian Idol 2005 itu.

Dijelaskan Judika, sejauh ini persiapan yang dilakukan ini baru berkisar tempat dan rencana busana yang akan dipakai dalam acara pernikahannya itu.

"Sudah fitting, tinggal foto (prewedding), katering, tempat sudah ada, tinggal pesan tiket untuk keluarga. Nanti juga akan fitting baju lagi," jelasnya.

Masalah biaya, Judika mengakui bahwa kini dirinya tengah "kejar setoran" untuk membiayai pernikahannya itu, tapi Judika enggan mengungkapkan berapa besaran biaya pernikahannya itu.

"Kalau enggak benar-benar dipikirkan, rencana nikah jadi setengah jalan. Sekarang dicukupi, kalau bilang 'kejar setoran', ya benar juga, biaya nikah enggak murah," tutupnya.

Penulis: Chairul Fikri/NAD