Aktris Kristen Stewart tiba di karpet merah pada acara Academy Awards ke-85. Kristen terlihat menggunakan tongkat. FOTO: AFP PHOTO/JOE KLAMAR.

Pasangan yang dipersatukan melalui film Twilight tersebut sebelumnya kembali merajut asmara, setelah badai besar menerpa mereka, akibat perselingkuhan Stewart dan Rupert Sanders.

Bahkan keduanya tampak mesra saat hadir di Coachella Festival dan merayakan ulang tahun Stewart.

Bahkan Senin lalu, Stewart masih menyempatkan diri datang ke apartemen Pattinson untuk merayakan ulang tahun Rob yang ke-27 bersama teman-teman dekat mereka.

Namun saat Festival Film Cannes lalu, pasangan tersebut tidak ada di Prancis. Padahal, kabarnya, Rob dan Stewart sudah memesan suit hotel seharga 5.000 poundsterling.

Sebuah sumber kepada People mengatakan, jika keduanya saat ini sedang mengalami masalah besar dan bertengkar dan memutuskan untuk beristirahat dahulu dari hubungan yang sedang dibina. Namun hal tersebut kemuingkinan hanya sementara.

Stewart dan Pattinson telah menjalin hubungan selama empat tahun. Keduanya dipertemukan dalam kisah Bella Swan dan Edward Cullen di seri film tentang vampire, Twilight.

Hubungan keduanya kemudian kandas Agustus tahun lalu, setelah Stewart kepergok selingkuh dengan sutradara Rupert Sanders.

Pada September, keduanya kemudian bersatu lagi setelah Stewart meminta maaf dan menyadari kebodohannya. Januari kemarin, hubungan tersebut kembali kandas. Pattinson berada di Australia sementara Stewart tinggal di Los Angeles.

Pada Maret kemarin, hubungan tersebut dikabarkan kembali menyatu. Keduanya mencoba sama-sama ingin memperbaiki kesalahan di masa lalu.

Penulis: Teddy Kurniawan

Sumber:The Sun