Judika

Jakarta - Hari pernikahan penyanyi Judika dengan kekasihnya Duma Riris yang bakal digelar pada 31 Agustus 2013, kian dekat. Keduanya pun terus berpacu dengan waktu untuk mempersiapkan segala kebutuhan pernikahan.

Ditemui saat fitting baju pengantin di Eva Bun Gallery, Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Judika mengatakan bahwa dirinya akan menggelar konsep pernikahan bertema metal.

"Aku sudah siapkan konsep yang berbeda dengan pasangan lain. Aku akan bikin konsep pernikahan metal dan nge-rock. Aku juga sudah siapkan cincin hitam dari bahan titanium untuk cincin pernikahan," kata Judika kepada wartawan, Selasa (23/7).

Judika mengatakan bahwa dirinyalah yang memilih cincin pernikahan berwarna hitam tersebut, karena sangat unik.

"Kayaknya selama ini belum ada pernikahan yang sekonsep sama kami berdua. Kami sendiri mau menonjolkan karakter masing-masing dalam pernikahan. Lagi pula cincinnya unik dan susah dicari, karena harus dari kedalaman entah berapa meter. Jadi bukan cincin biasa," ujar pelantun lagu "Aku Yang Tersakiti" itu.

"Untuk cincin itu aku memesan langsung pada pengerajinnya yakni seorang desainer asal Bali, namanya Tri Komang. Dia salah satu desaigner Indonesia yang karya karyanya sudah Go Internasional," tambahnya.

Pasangan yang telah berpacaran 5 tahun itu rencananya akan melangsungkan pernikahannya pada 31 Agustus 2013 mendatang di Museum TB Silalahi Centre Balige, Sumatera Utara, yang berletak persis di belakang Danau Toba.

Penulis: Chairul Fikri