Judika.

Jakarta - Pernikahan yang dinantikan Judika dan Duma Riris tak lama lagi segera terealisasi. Sejak memutuskan berpacaran pada 5 tahun lalu, momen inilah yang dinantikan oleh keduanya, yakni membina sebuah rumah tangga. Tanggal pernikahan pun telah dipilih yakni 31 Agustus 2013 mendatang.

Hal yang menjadi spesial pada hari itu adalah bertepatan dengan perayaan ulang tahun Judika ke-35 tahun.
"Itu momen spesial, karena selain menikah tanggal 31 Agustus itu ultah karena harinya Sabtu pemberkatan di sana sekaligus ulang tahun aku," ujar Judika saat ditemui di Eva Bun Galerry, dikawasan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Selasa (23/7).

"Aku memang sengaja menggelar pemberkatan dan resepsinya disana (Medan) karena itulah tempat kelahiranku. dan rencananya aku akn mengundang 4.000 tamu," lanjutnya.

Tak hanya ingin berbagi kebahagiaan di tanah kelahirannya, Judika juga berencana akan menggelar resepsi dan pesta pernikahannya di Jakarta. Untuk itu pelantun lagu "Aku Yang Tersakiti" itu telah menyiapkan konsep Outdoor saat menggelar pesta pernikahannya di Jakarta.

"Rencananya kalau di Jakarta aku akan membuat pesta tanggal 7 Setember, dan direncanakan akan menyebar 2000 undangan. Disini (Jakarta) kita maunya konsepnya Outdoor yang ada taman bunganya," tuturnya.

 

Penulis: Chairul Fikri