Prewedding Judika dan Duma Riris.

Jakarta - Judika dan DUma Riris semakin siap untuk menyambut pernikahannya 31 Agustus mendatang. Mereka pun telah menggelar prosesi foto prewedding yang dilakukan di Gunung Bromo.

"Kami berdua sudah melakukan sesi foto pre wedding. Kami buatnya sampai dua kali. Cuma yang kedua agak spesial karena diambil di Gunung Bromo, dan Saya sebagai calon pengantin bangga bisa ke Bromo. Tadinya mau ke luar negeri, tapi setelah dilihat lokasinya, saya belum pernah ke Bromo sebelumnya," ungkap Judika, Selasa (23/7).

"Setelah lihat lokasinya di Bromo, kami langsung batalkan rencana bikin pemotretan di luar negeri. Bromo itu keren banget," lanjutnya.

Digunung Bromo, Judika dan Duma Riris tak sekadar melaksanakan foto preweding, pelantun lagu "Aku Yang Tersakiti" itu juga melakukan proses pembuatan video klip.

"Di sana kita sekalian syuting video klip, jadi harus bangun jam 2 pagi untuk lihat sunrise. Kita berangkat jam 4 ke penanjakan, enggak mengecewakan, ada di savana, pasir berbisik, pakai jeep untuk hasilkan debu. Dan video klip ini rencananya akn aku putar saat hari pernikahanku dengan Duma, 31 Agustus 2013 mendatang," tutur finalis Indonesia Idol 2005 itu.

Penulis: Chairul Fikri