Adi Prahara Mahdisa

Jakarta - Kabar duka menghinggapi dunia selebriti Tanah Air setelah pemain sinetron Adi Prahara Mahdisa ditemukan tewas di rumah kostnya di jalan Kebon Kacang 9 No 35, Jakarta Pusat, Rabu (4/9).

"Kami menemukan Adi di kamar kostnya sudah tidak bernyawa. Posisi ditemukannya adalah di depan pintu. Sepertinya dia mau berusaha membuka pintu," ujar rekan kerja Adi yang ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo, Jakarta, Rabu. Dia menolak identitasnya disebut.

Rekan almarhum bercerita bahwa Adi yang juga bekerja sebagai casting director di MD Entertainment itu sudah beberapa hari tidak terlihat di kantor. Penasaran, dia dan beberapa rekan Adi menyambangi kediaman Adi. Ketika itulah mereka menemukan Adi sudah tidak bernyawa dan bahkan membusuk.

"Dia sudah dua hari enggak masuk kerja, makanya orang kantor cari dia. Waktu kita ke kostnya, kita mencium bau busuk dari dalam kamar Adi. Dibantu tetangga Adi serta pihak RT dan RW serta pihak kepolisiam akhirnya kami dobrak pintu kostnya, ternyata Adi sudah meninggal dan membusuk di dalam kamarnya," terangnya.

Aktor kelahiran 19 Februari 1981 itu pernah sejumlah judul sinetron seperti "Muslimah" dan film layar lebar berjudul "Sst.. Jadikan Aku Simpanan". Adi juga sempat menjadi presenter di acara Sahabat Jauh.

Hingga kini masih belum jelas penyebab kematian Adi.

Penulis: Chairul Fikri