Zaskia Gotik dan (calon) tunangannya, Vicky Prasetyo, sebelum kasus aksi tipu-tipunya mencuat.

Jakarta - Setelah bertunangan dengan Vicky Prasetyo atau pria yang bernama asli Hendrianto, bukan manis yang didapat Zaskia Gotik. Sebaliknya, ia terpuruk mengetahui sang tunangan ternyata penipu. Setelah berpikir panjang, akhirnya Zaskia memutuskan untuk memutuskan pertunangannya.

Tapi Vicky tak terima dengan keputusan Zaskia. Ia ingin melanjutkan rencana mereka untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

"Ketika aku tahu dia (Vicky) berbohong dan coba menanyakan kepadanya, dia gak terima dan tetap mau menikahi aku. Katanya sebagai wujud tanggung jawab dia ke aku dan bukti dia tidak membohongi aku," ungkap Zaskia, saat jumpa pers di kantor Nagaswara, Kamis (5/9) malam.

Menurut Zaskia, alasan ia keluarganya mau menerima lamaran karena Vicky punya gaya bahasa dan rayuan dahsyat. Zaskia mengungkap kalau rayuan Vicky bisa menenangkan hatinya sebagai perempuan.

"Dia itu gaya bicara serta rayuannya bisa menenangkan dan menggembirakan aku sebagai seorang perempuan. Tapi ternyata semua itu bohong," lanjut Zaskia.

Setelah terbongkarnya kebohongan Vicky, rangtua Zaskia memasrahkan semuanya kepada putrinya. Mereka tidak memaksa Zaskia.

"Jujur Neng (panggilan kesayangan Zaskia) trauma dan teriris banget. Neng kasihan sama Abah sama Emak. Bersyukurnya mereka kuat menerima ini semua. Mereka tetap merestui Neng, tapi Neng sudah ambil keputusan untuk menyudahi hubungan ini," tutur Zaskia sambil menangis.

Penulis: Chairul Fikri/MUT