Zaskia Gotik dan (calon) tunangannya, Vicky Prasetyo, sebelum kasus aksi tipu-tipunya mencuat.

Jakarta - Salah satu faktor yang membuat pedangdut Zaskia Gotik percaya terhadap Vicky Prasetyo adalah cerita mantan tunangannya itu yang mengaku pernah menjalin hubungan dengan Indah Dewi Pertiwi (IDP). Hal itu diungkapkan Zaskia saat menggelar Pers konpers di Kantor Nagaswara, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (5/9) malam.

"Vicky sempat bercerita dia pernah menjalin hubungan dengan kakak IDP. Dia sempat bilang bahwa dia dan IDP sudah putus dan putusnya baik-baik. Bahkan dia sempat di add sama orang yang mengaku IDP itu," ungkap Zaskia.

Lebih lanjut diterangkan Zaskia, bahwa selepas di add oleh seseorang yang mengaku IDP melalui BlackBerry, bahkan diakui Zaskia dirinya sempat berbicara dengan orang yang mengaku IDP itu melalui BlackBerry Massanger (BBM).

"Waktu habis di add sama orang yang mengaku kak IDP, aku sempat beberapa kali ngobrol via BBM. Dia sempat bilang bahwa memang pernah menjalin hubungan sama Vicky. dan sudah putus secara baik-baik. Bahkan orang itu mengaku bahwa Vicky adalah sosok yang baik dan bertanggung jawab. Bahkan dia sempat berjanji akan datang saat aku lamaran kemarin, tapi tak jadi datang. Hal itulah yang membuat aku makin mantab untuk mau menerima lamaran Vicky," lanjut pemilik "goyang itik" itu.

Pasca kabar miring yang beredar melalui media tentang sang calon suami, Zaskia sempat melakukan kroscek kepada IDP langsung. Tapi apa ia terima justru berita sikap terjang Vicky yang penuh dengan kebohongan. Hal ini membuat dirinya yakin bahwa Vicky adalah seorang penipu.

"Saat aku tahu berita miring tentang Vicky aku sempat nanya kepada teman-teman no pin BlackBerry kak IDP yang asli. Aku dikasih tahu sama Vicky Shu, pas aku tahu ternyata pin BB nya berbeda dengan pin orang yang mengaku IDP itu. Setelah aku Add dan di terima sama kak IDP aku langsung bertanya sama kak IDP apakah benar dia pernah kenal dan berpacaran sama Vicky. Aku kaget ternyata kak IDP mengaku tidak kenal dengan Vicky malah ketika aku tanya kenapa gak datang ke acara lamarankku, kak IDP bilang bahwa dia gak pernah merasa di undang sama siapapun untuk menghadiri acara lamaran aku. Dari situ aku makin yakin bahwa Vicky telah melakukan kebohongan. Hal itu yang buat aku yakin aku harus menyudahi hubunganku sama Vicky," jelasnya panjang lebar.

Penulis: Chairul Fikri/AF