Musikus Ahmad Dhani melakukan konfrensi pers perihal kondisi putra bungsunya Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul) pasca operasi besar akibat kecelakaan yang dialaminya di Tol Jagorawi Km8 di RS Pondok Indah, Jakarta, Selasa (10/9). Dalam penjelasannya Ahmad dhani menyebutkan kemungkinan pengobatan Dul akan dilakukan di Singapura karena adanya pendarahan di bagian usus.

Jakarta - Musisi Ahmad Dhani mengkhawatirkan kondisi kesehatan anaknya, Ahmad Abdul Qadir Jaelani (AAQJ). Dokter menemukan banyak darah dalam paru-paru Dul pascaoperasi yang beberapa kali dilakukan.

"Jadi, banyaknya darah di paru-paru Dul itu disebabkan adanya patah tulang rusuk di 5-7-8, yang bahasa kedokterannya complex fracture," ujar Dhani ditemui di RS Pondok Indah, Jakarta, Selasa (10/9) usai menerima kunjungan ayah korban kecelakaan "Lancer Maut Dul".

Menurut Dhani, di dalam paru-paru Dul terdapat 350 cc cairan sehingga, tim dokter yang merawatnya harus segera menyedot cairan yang diduga darah tersebut.

"Karena ini berbahaya sekali. Seandainya Dul banyak gerak. Sampai saat ini syarafnya masih normal tapi benar-benar harus dijaga," ujar Dhani dengan raut cemas.

Dhani dan Maia hari ini, Rabu (11/9) rencananya diperiksa pihak kepolisian dari Dirlantas Polda Metro Jaya terkait kecelakaan maut melibatkan AAQJ yang menyebabkan enam orang korban meninggal dan sembilan lainnya luka-luka.

Penulis: Chairul Fikrie/NAD