Foto-foto Seksi Zaskia yang beredar di majalah pria dewasa X2 yang beredar tahun 2007

Jakarta - Belum cukup masalah asmara yang menimpa Zaskia Gotik. Setelah mereda, kini kembali muncul masalah baru. Foto seksinya beberapa tahun lalu di majalah pria dewasa jadi perbincangan banyak orang.

Dalam foto tersebut, pelantun "Satu Jam Saja" itu terlihat mengenakan pakaian minim dan berpose bersama perempuan lain. Menanggapi hal itu, Zaskia pun tak membantahnya.

"Iya itu memang foto saya, Itu foto dulu banget. Saat masih duet," ungkap Zaskia saat ditemui sejumlah wartawan, Senin (23/9) sore.

Lebih lanjut artis kelahiran Cikarang, Bekasi itu mengungkapkan gambar tersebut diambil saat dirinya masih menjajaki karier sebagai penyanyi dangdut. "Waktu itu masih dalam arahan Bang Jul Bahar. Eneng cuma mencoba menjadi penyanyi profesional, jadi eneng cuma mengikuti arahan Bang Jul," terangnya.

Zaskia merasa tidak pernah khawatir kariernya akan redup seiring dengan merebaknya gosip miring. Ia optimistis dengan kemampuannya sebagai penyanyi.

"Semua punya masa lalu kan? Eneng pengen tutup kuping dengan semua itu. Eneng pengen fokus dengan masa depan dan orang tua," ujar Zaskia.

Dalam kesempatan itu, Zaskia juga menanggapi berita tentang perseteruannya dengan Nikita Mirzani. Nikita sebelumnya mengatakan Zaskia merupakan artis kampung yang hanya lulusan SD saja. Zaskia pun bereaksi cukup bijak.

"Eneng juga ingin ambil sekolah, untuk membuktikan kalau Eneng juga bisa," tutupnya.

Penulis: Chairul Fikri/MUT