"Persembahan Cinta MNC TV ke 22 Tahun" yang puncak acaranya akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2013 mendatang.

Jakarta - Dua puluh dua tahun sudah MNC TV menemani pemirsanya di Indonesia dengan program-program inovatif, inspiratif dan disukai oleh pemirsanya.

Sebagai wujud rasa syukur jelang ulang tahun ke 22 tahun, MNC TV
mencoba berbagi kebahagiaan kepada pemirsanya dengan menyajikan tayangan spesial dihari jadinya bertajuk "Persembahan Cinta MNC TV ke 22 Tahun" yang puncak acaranya akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2013 mendatang.

"Berbagi kemeriahan penuh warna akan mengisi layar MNC TV di hari ulang tahun ke - 22, tak lupa MNC TV mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan pemirsa, semoga MNC TV mampu menjadi stasiun televisi yang selalu di hati pemirsa," ungkap Nana Putra selaku Managing Director MNC TV, di FX Sudirman, Kamis (3/10).

Dilanjutkan Nana, MNC akan menyajikan tayangan-tayangan spesial dalam menyambut hari jadinya diawali dengan program "Mata Pancing Goes To Alaska", dimana pemirsa akan disuguhkan tempat mancing terekstrim di Amerika Serikat.

Selanjutnya sabtu 19 Oktober 2013, pemirsa akan disuguhkan acara "Goyang Cinta 22" dimana akan dihadirkan puluhan penyanyi dangdut berikut dengan ciri khas goyangannya seperti Inul Daratista, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, dan lainnya.

Dihari puncaknya 20 Oktober 2013, MNC TV akan menggelar acara spesial HUT MNC TV yang digelar sejak pagi yang dimulai dengan "Jogging Fest" yang akan berlangsung di Parkir Timur Senayan, pertunjukan "2 Sakti Mandracinta" yang menampilkan pertunjukan ekstrim dari magician Limbad dan Oge Artemus yang akan melayang diudara berpegangan dengan satu tongkat selama 22 jam.

Persembahan Cinta MNC TV ke 22 akan ditutup dengan konser musik "Persembahan Cinta 22" yang akan disiarkan langsung dari studio 3 MNC TV dengan menghadirkan sejumlah penyanyi papan atas seperti NOAH, KOtak, Wali, boyband SM*SH, dan masih banyak lagi lainnya.

Nana Putra berharap, dengan HUT MNC TV ini akan menjadi momentum bagi MNC TV sebagai salah satu stasiun Televisi yang terdepan dihati pemirsanya.

"Acara tersebut semoga tetap berkenan di hati masyarakat semuanya" tutup Nana.

Penulis: Chairul Fikri/FER

Sumber:PR