Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Jakarta - Sebentar lagi pasangan selebriti Teuku Wisnu dan kekasihnya Shireen Sungkar akan melangsungkan pernikahan. Untuk acara yang dinanti-nantikannya itu, segala persiapan pernikahanpun benar-benar dipersiapkan oleh pasangan yang terkenal dalam sinetron "Cinta Fitri" itu termasuk baju pengantinnya. Untuk itulah maka Shireen melakukan fitting baju pengantin kebaya berkat yang akan dikenakannya dalam acara pernikahan yang akan digelar 17 November mendatang. bertempat di Devina Shanty Butik, Jl Tebet Timur, Jakarta Selatan, Senin (4/11) mencoba kebaya yang akan dikenakannya di acara akad nikahnya itu.

"Alhamdulillah aku hari ini bisa fitting baju pengantin aku disini. Meskipun banyak yang harus dikecilin karena tubuhku jadi tambah kurusan," ungkap Shireen.

Dilanjutkan Shireen, baju yang akan dikenakan dalam pernikahannya hanya dua pasangan saja mengingat waktu persiapannya yang terlalu mepet.

"Untuk acara pernikahan aku sama Wisnu sudah mempersiapkan 2 baju. untuk acara pagi dan acara malam. Kalau pagi kan pake baju adat aceh dan hari ini aku sama Wisnu baru ngechek baju kebaya nya aja, kalau liat hasilnya surprice banget. bagus," lanjutnya.

Berkenaan dengan baju adat yang akan dikenakan Shireen pada saat pernikahan mereka, Teuku Wisnu mengungkapkan bahwa pemakaian baju adat Aceh tersebut adalah permintaan dirinya kepada Shireen.

"Buat aku yang spesial adalah baju adatnya yang akan memakai adat Aceh dan itu adalah permintaan saya pada dia (Shireen). Waktu itu aku bilang pokoknya aku minta kita berdua pake baju adat kalo gak diacara akad atau diresepsi harus ada baju adat Acehnya. Alhamdulillah Shireen berbesar hati mau mengabulkan permintaan aku ini," ungkap Wisnu.

Pernikahan kedua pasangan selebriti itu rencananya akan digelar 17 November 2013 yang akan bertempat di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Penulis: Chairul Fikri/AF