Ario Kiswinar Kembali Laporkan Mario Teguh

Mario Teguh (istimewa)

Oleh: Chairul Fikri / YUD | Rabu, 11 Januari 2017 | 17:12 WIB

Jakarta - Kasus perseteruan yang melibatkan motivator Mario Teguh dan anaknya Ario Kiswinar kembali mengemuka. Terlebih hasil tes DNA yang sudah dilakukan keduanya menunjukkan bahwa Ario adalah anak kandung dari motivator acara Golden Ways itu.

Kasus pencemaran nama baik dan fitnah yang dilaporkan Ario hingga kini masih terus diproses oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya, namun Ario akan kembali melaporkan Mario dengan kasus berbeda. Ario kembali melaporkan Mario Teguh karena telah penelantarkan anak kandung. Hal itu diungkapkan pengacara Ario Ferry Amahorseya saat dihubungi, Rabu (11/1).

"Kasus pencemaran nama baik dan fitnah masih terus dilanjutkan proses penyidikannya oleh pihak kepolisian, namun Januari ini kami berencana akan melaporkan kembali Mario Teguh dengan tuduhan penelantaran anak," ungkap Ferry.

Dijelaskan Ferry, kenapa akhirnya Ario mau melaporkan Mario dengan tuduhan barun yakni karena berdasarkan keputusan pengadilan agama seharusnya setelah bercerai dari Aryani Soenarto 24 tahun lalu, sang motivator berkewajiban
memberikan nafkah untuk Kiswinar selama ibu Kiswinar itu belum menikah lagi. Akan tetapi, putusan tersebut tidak dijalani oleh Mario.

"Itu kan keputusan pengadilan agama, dia harus memberi nafkah. Tapi dia nggak pernah beri nafkah. Kedua, dia melakukan diskriminasi, dalam tiga bukunya, tiga-tiganya dia bilang anaknya hanya Audrey dan Marco, nah Ario Kiswinar
kalau gitu ada di mana?," tambahnya.

Diakui Ferry, kasus ini akan terus berlanjut. Bahkan Ferry menyebut ini merupakan babak kedua dari kasus perseteruannya dengan ayahnya itu.

"Ini baru episode kedua, nanti juga akan ada episode ketiga. Kalau seandainya Mario sudah mengajak Ario dan ibundanya, Ariyani untuk duduk bersama asalkan Ario mau nyabut laporannya, kita jelas menolak dan lebih memilih meneruskan proses hukumnya. Kalau enggak enak banget dia minta maaf atas apa yang sudah dilakukannya selama 24 tahun ini menelantarkan Ario dan juga ibunya," tutupnya.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT