Kondisi Julia Perez.

Akhirnya, Gaston Castano Membesuk Jupe

Kondisi Julia Perez. (instagram)

Jakarta - Ditengah kondisi pedangdut Julia Perez yang kondisinya semakin kritis di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM), tiba-tiba muncul mantan suami Gaston Castano datang menjenguk.

Meski tak berkemontar banyak, Gaston mengungkapkan bahwa dirinya memang sengaja datang ke RS untuk menjenguk mantan istrinnya yang tengah berjuang dengan penyakit kanker serviks stadium 4 yang dideritanya.

"Minta doanya buat Jupe, Doain yang terbaik buat dia," ucap Gaston dengan wajah yang terlihat sedih.

Ditambahkan pesepakbola asal Argentina itu, sebenarnya dirinya memang sudah sejak lama ingin datang berkunjung ke Rumah sakit untuk menjenguk Jupe, namun masih terkendala kesibukannya sebagai pemain sepakbola profesional.

"Rencana saya sih sudah lama, tapi iya (baru sekarang). Meski kondisinya sekarang belum sadar mudah-mudahan dia senang dengan kehadiran saya," tambah Gaston.

Gaston sendiri mengaku sempat memegang tangan Jupe untuk memberikan dukungan kepada mantan istrinya itu agar bisa kembali pulih dari penyakit yang dideritanya itu.

"Tadi saya di dalam sempat pegang tangan Jupe dan memberikan suport sama dia agar cepat sembuh. Saya senang bisa bantu bikin Jupe bahagia," tutup Gaston.

Pihak keluarga Jupe sendiri memang tak pernah melarang kehadiran Gaston untuk datang menjenguk. Mereka berharap kehadiran Gaston dapat kembali memulihkan kondisi kesehatan Jupe.



Chairul Fikri/CAH

BeritaSatu.com