Irfan Hakim.

Padatnya Jadwal Irfan Hakim Selama Ramadan

Irfan Hakim. (Beritasatu.com/Chairul Fikri)

Jakarta - Selama bulan Ramadan, aktivitas presenter Irfan Hakim dipastikan semakin bertambah, lantaran dirinya dipercaya menjadi pembawa acara sejumlah program di televisi.

"Pastinya, sangat bersyukur di Ramadan tahun ini masih dipercaya untuk membawakan beberapa program acara di beberapa stasiun televisi. Jujur, pekerjaan di bulan Ramadan ini lebih banyak dibanding selama ini. Saya pun berusaha untuk membagi waktu antara bekerja, beristirahat dan waktu untuk keluarga," ungkap Irfan, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/5).

Menurut Irfan, dirinya selalu berusaha untuk memberikan pengertian kepada istri dan anak-anaknya, lantaran di bulan Ramadhan jadwal kerjanya terbilang banyak. Hal tersebut, kata dia, membuatnya jarang bertemu dan berkumpul dengan keluarga.

"Alhamdulillah, semua sudah dikomunikasikan sama istri dan anak-anak. Mereka sangat mengerti tentang pekerjaan yang saya lakukan. Kita sudah sepakat untuk membagi tugas. Jika saya bertugas mencari nafkah, istri bertugas untuk menjaga dan merawat anak-anak. Saya pun punya komitmen untuk membimbing mereka menjadi pribadi muslim yang tangguh ke depannya," kata irfan.

Menyoal pendapatan, Irfan mengakui tidak pernah mematok harga dari pekerjaan yang dijalaninya selama bulan Ramadan.

"Jujur, saya dari dulu tidak pernah mematok besaran honor. Saya enggak pernah menilai semuanya dengan uang. Terlebih, selama bulan Ramadhan ini program acara yang saya bawakan terdapat syiar dan dapat bermafaat buat masyarakat," tutupnya.



Chairul Fikri/FER

BeritaSatu.com