Adik Julia Perez Menyesal Tidak Bisa Penuhi Keinginan Almarhumah i

Kondisi Julia Perez.

Oleh: Chairul Fikri / CAH | Rabu, 14 Juni 2017 | 06:15 WIB

Jakarta - Kepergian pedangdut Julia Perez akhir pekan lalu membuat Nia Anggia, sang adik begitu merasakan kehilangan yang besar. Pasalnya, Nia adalah salah satu keluarga yang selama ini bersama kakaknya saat menjalani perawatan dan menemani Jupe di detik-detik terakhirnya.

Meski hingga kini rumah kediaman Jupe yang berada di kawasan Rafless Hills masih sering di datangi sahabatnya, namun belum bisa mengobati kesedihan Nia.

Hal itu terlihat saat Nia mendatangi makam Jupe di TPU Pondok Rangon bersama ibundanya, Sri Wulansih. Di depan pusara sang kakak, Nia tak bisa membendung air matanya yang turun karena mengenang sang kakak.

"Meski kini banyak yang datang untuk menghibur, tapi buat aku masih terasa sepi karena sekarang enggak ada Kak Jupe. Walau sekarang rame, tapi aku ngerasa seperti kosong," ucap Nia Anggia sambil menangis.

Ditambahkan Nia, dirinya merasa menyesal karena tak bisa memenuhi permintaan terakhir Jupe yang ingin pulang dan menjalankan ibadah puasa bersama di rumah.

"Setelah operasi, Kak Jupe itu sudah minta pulang dan pengen puasa di rumah. Namun karena kondisinya belum memungkinkan makanya kita berusaha menguatkan Jupe. Saya sempat menjanjikan nanti kalau sudah baik baru pulang. Namun takdir berkata lain, dan Kak Jupe dipanggil" tambahnya.

Senada dengan Nia, Della Perez yang juga merupakan adik kandung Jupe pun punya permintaan yang belum diwujudkannya yakni bisa menjalani liburan bersama di Pulau Dewata Bali.

"Kak Jupe itu pengen banget bisa liburan bareng di Bali, tapi aku kalau nemenin dia bilang nanti kalau kak Jupe sudah baikan baru kita liburan bareng. Dan permintaan itu sampai sekarang masih terngiang di telinga aku, bahkan aku sampai kebawa mimpi. kita sama-sama pergi ke Bali dan disitu Kak Jupe begitu bahagia, makanya aku sekarang berdoa agar kak Jupe tenang disana," tutupnya.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT